Trading & kelola akun MT di Aplikasi HSB Trading
store google
Ini Langkah Mudah Membuka Akun Trading Online

Ketika melakukan pembukaan akun trading online adalah langkah awal yang harus dilakukan jika Kamu ingin mulai trading instrumen keuangan di pasar global. Perlu diketahui, Trading Online memiliki risiko yang cukup tinggi, jadi bagi yang baru ingin memulai trading online bisa mempelajari dahulu dasar dasar ilmu  dan istilah trading. Baik kalau begitu mari kita bahas langkah-langkah cara membuka akun trading online:

1. Memilih Broker atau Platform Trading Terpercaya

Pilihlah HSB yang terpercaya dan sesuai dengan kebutuhan Kamu. Pastikan bahwa broker tersebut memiliki reputasi yang baik, platform yang mudah digunakan, dan menawarkan produk dan layanan yang sesuai dengan tujuan trading Kamu. Sebagai rekomendasi, HSB Investasi bisa menjadi pilihan broker legal yang memiliki kredibilitas sangat baik karena sudah berlisensi BAPPEBTI dan menggunakan sistem Segregated Account.

2. Registrasi

Untuk registrasi awal biasanya broker hanya meminta untuk memasukan email dan nomor telepon yang bisa dihubungi agar bisa menerima panggilan KYC. setelah tahap ini, Kamu sudah bisa untuk mengakses akun demo yang broker sediakan.

disarankan mencoba akun demo HSB

3. Mencoba Akun Demo

Mencoba akun demo memungkinkan Kamu untuk belajar mengenai platform trading yang digunakan oleh HSB. Kamu dapat menguji kemampuan dan keKamulan platform trading serta menemukan fitur dan fungsi baru yang dapat membantu mempermudah proses trading.

Selain itu, Mencoba akun demo memungkinkan Kamu untuk manfaatkan fitur dan alat trading yang tersedia sebelum memulai trading di pasar riil. Dengan menggunakan uang virtual, Kamu dapat belajar mengambil keputusan trading tanpa risiko kehilangan uang.

4. Buka Akun Real

Setelah memilih HSB, buka akun trading real dengan mengisi formulir pendaftaran yang disediakan oleh HSB. Kamu akan diminta untuk memberikan informasi pribadi seperti nama lengkap, alamat email, nomor telepon, alamat domisili hingga KTP.

Baca Juga:  Begini Perencanaan Anggaran Trading bagi Trader

seseorang sedang verifikasi akun

5. Verifikasi Akun

Setelah mengisi formulir pendaftaran, HSB akan meminta Kamu untuk mengirimkan dokumen-dokumen yang diperlukan untuk memverifikasi identitas Kamu seperti kartu identitas, paspor, atau surat keterangan domisili. Dokumen-dokumen ini diperlukan untuk memastikan bahwa Kamu adalah orang yang sah dan dapat melakukan transaksi di pasar keuangan.

6. Memilih Tipe Akun

Saat akan membuka akun trading, broker biasanya menawarkan beberapa jenis akun trading yang berbeda dengan fitur dan keuntungan yang berbeda pula terutama pada spread, komisi, leverage, swap sampai jenis instrumen. Mempertimbangkan faktor-faktor tadi akan membantu Kamu memilih tipe akun trading yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan trading Kamu.

lakukan deposit dana dengan memasukan nominal tertentu

7. Setor Dana ke Akun Trading

Setelah akun trading online Kamu diverifikasi, selanjutnya Kamu perlu melakukan deposit dana ke akun trading Kamu. HSB biasanya menyediakan beberapa metode pembayaran seperti transfer bank, kartu kredit, atau e-wallet untuk memudahkan proses deposit dana. Perlu dipahami karena trading memiliki risiko yang cukup tinggi maka Kamu perlu menggunakan dana dingin agar neraca finansial Kamu tetap terkendali apabila terjadi kerugian dalam trading.

8. Mulai Trading

Setelah melakukan deposit dana, Kamu siap untuk mulai trading di pasar keuangan. Kamu dapat menggunakan platform trading yang disediakan oleh broker untuk memantau harga pasar, melakukan transaksi jual beli, dan mengelola portofolio trading Kamu. Dalam memulai trading kita perlu banyak membaca mekanisme trading itu sendiri dan teknik teknik trading yang bisa membantu kita meraih profit maksimal

Trading bebas risiko dengan dana virtual akun demo HSB Investasi

Sebelum mulai trading, pastikan untuk memahami risiko yang terkait dengan investasi di pasar keuangan dan memilih strategi trading yang sesuai dengan tujuan dan kebutuhan Kamu. Selain itu, jangan lupa untuk selalu mengikuti berita dan perkembangan terbaru di pasar keuangan untuk membantu mengambil keputusan trading yang tepat.

Baca Juga:  Panduan Penggunaan Data Ekonomi di TradingView Secara Lengkap

Sebagai broker forex legal yang sudah menjadi kepercayaan untuk urusan trading online dari masyarakat Indonesia HSB Investasi selalu berdedikasi memberikan yang terbaik, baik dari fitur maupun keamanan agar bisa membantu trader mencapai tujuan tradingnya.

Salah satu yang menjadi Kamulan HSB Investasi adalah aplikasi trading yang dimiliki. Dirancang khusus untuk memaksimalkan aktivitas trading Kamu dengan berbagai macam fasilitas yang di sediakan. HSB Investasi dengan senang hati mendukung Kamu meraih tujuan trading Kamu.

Sudah saatnya bergabung bersama HSB Investasi! Registrasikan Akun Kamu dan nikmati langsung keunggulan yang kami tawarkan!***

Pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ)

Bagaimana cara memulai trading untuk pemula?

Registrasi dan mencoba akun demo

Apakah bisa trading lewat hp?

Bisa, Menggunakan Aplikasi Mobile dari Broker

Trading yang legal apa saja?

HSB Investasi

DISCLAIMER
Artikel ini bersifat informatif dan edukatif, ditujukan hanya sebagai sumber pembelajaran dan bukan sebagai saran dalam pengambilan keputusan. Perlu Anda pahami bahwa produk dengan leverage tinggi memiliki potensi risiko kerugian yang juga tinggi, sehingga perlu dikelola dengan baik melalui pemahaman dan kemampuan analisa yang tepat. HSB Investasi tidak bertanggung jawab atas kesalahan keputusan yang dibuat berdasarkan konten ini. Sesuai ketentuan yang berlaku, HSB hanya menyediakan 45 instrumen trading yang dapat Anda pelajari di website resmi kami.

Trading Bebas Risiko dengan Akun Demo HSB1

Silahkan masukan nomor HP

Nomor Handphone harus dimulai dengan 8

Nomor HP tidak valid

Kode verifikasi dperlukan

Kode verifikasi salah

Silakan masukkan password

Kata sandi harus 8-30 digit, termasuk huruf kecil, kapital, dan angka

Minimal 8 karakter

Setidaknya 1 angka

Setidaknya 1 huruf besar

Setidaknya 1 huruf kecil

Satu juta download!
Artikel Lainnya

Trading Bebas Risiko dengan Akun Demo HSB

Silahkan masukan nomor HP

Nomor Handphone harus dimulai dengan 8

Nomor HP tidak valid

Kode verifikasi dperlukan

Kode verifikasi salah

Silakan masukkan password

Kata sandi harus 8-30 digit, termasuk huruf kecil, kapital, dan angka

Minimal 8 karakter

Setidaknya 1 angka

Setidaknya 1 huruf besar

Setidaknya 1 huruf kecil

Satu juta download!
bonus tanpa deposit
Mulai Pengalaman Trading Terbaik