Trading & kelola akun MT di Aplikasi HSB Trading
store google
Bisa Ditiru! Jejak Inspirasi Trading ala Michael Marcus

Di dunia trading, nama Michael Marcus memancarkan aura legenda. Dikenal sebagai salah satu trader paling sukses dalam sejarah pasar keuangan, Michael Marcus telah menorehkan jejak yang menginspirasi banyak orang di seluruh dunia. 

Dari kisah awalnya sebagai pembantu di sebuah perusahaan pialang hingga menjadi trader tersukses di Wall Street, Marcus telah menunjukkan bahwa kesuksesan dalam trading bukanlah mimpi semata, melainkan sesuatu yang bisa dicapai melalui kerja keras, ketekunan, dan disiplin. 

Dalam artikel ini, kita akan menggali lebih dalam jejak inspiratif trading ala Michael Marcus, dan menemukan pelajaran berharga yang bisa kita terapkan dalam perjalanan trading kita sendiri. Jadi, apakah kamu siap untuk memetik inspirasi dari salah satu trader terhebat di dunia? Ayo, mari kita mulai dan temukan kisah sukses yang bisa kita tiru bersama-sama!

karir michael marcus

Latar Belakang Michael Marcus

Michael Marcus adalah seorang trader yang dikenal karena kesuksesannya dalam trading komoditas. Berikut adalah latar belakang singkat Michael Marcus

Michael Marcus lahir pada tahun 1945 di Chicago, Amerika Serikat. Meskipun tidak banyak informasi tersedia tentang latar belakang pribadinya, Marcus menunjukkan minat yang kuat dalam pasar keuangan sejak usia muda.

Marcus mengenyam pendidikan di University of California, di mana ia belajar psikologi. Meskipun latar belakang pendidikan formalnya tidak secara langsung terkait dengan trading, minatnya terhadap psikologi kemungkinan memberinya keunggulan dalam memahami perilaku pasar dan psikologi trader.

Dibesarkan di Providence, Rhode Island, lulus pada tahun 1969 Phi Beta Kappa dari Johns Hopkins dan belajar Psikologi di Clark University. Pada suatu waktu dia adalah pengikut setia Maharishi Mahesh Yogi.

Karir di Commodities Corporation (Comco)

Pada awal 1970-an, Marcus bergabung dengan Commodities Corporation (Comco), sebuah perusahaan perdagangan komoditas terkemuka. Di sana, ia menjalani pelatihan dan bekerja dengan para trader berpengalaman. Marcus menunjukkan bakat yang luar biasa dalam trading dan mendapatkan reputasi sebagai trader sukses di Comco.

Marcus berhasil menghasilkan keuntungan yang signifikan dalam trading komoditas. Ia terkenal karena kinerjanya mengesankan dalam menghasilkan keuntungan besar untuk Comco, termasuk menghasilkan lebih dari $80 juta dalam waktu dua tahun.

Baca Juga:  Implementasi Paling Mudah Pola Gartley dalam Trading

Pendiri Marcus & Company

Setelah meninggalkan Comco, Marcus mendirikan perusahaannya sendiri, Marcus & Company. Ia melanjutkan karirnya sebagai trader independen dan terus menghasilkan keuntungan dalam trading komoditas.

Pengajar dan Pembicara

Marcus juga terlibat dalam kegiatan pengajaran dan menjadi pembicara di berbagai konferensi dan seminar trading. Ia berbagi pengetahuan dan pengalamannya dengan trader-trader lain untuk membantu mereka dalam meningkatkan keterampilan dan pemahaman mereka dalam trading.

Latar belakang Marcus sebagai seorang trader sukses di dunia komoditas dan kontribusinya sebagai pembicara dan pengajar telah menginspirasi banyak trader di seluruh dunia. Ia diakui sebagai salah satu trader terbaik dalam dunia keuangan, dan kisah suksesnya memberikan wawasan berharga tentang disiplin, manajemen risiko, dan keberanian dalam trading.

karir michael marcus

Pengalaman Bersama Ed Seykota

Michael Marcus memiliki pengalaman berharga dalam bekerja dengan Ed Seykota, seorang trader terkenal dan ikon dalam dunia trading komoditas. Berikut adalah beberapa informasi tentang pengalaman mereka bersama:

1. Kolaborasi dan Kerja Sama

Michael Marcus dan Ed Seykota pernah bekerja bersama di Commodities Corporation (Comco), di mana keduanya merupakan trader yang sukses. Mereka memiliki kesempatan untuk saling berinteraksi, berbagi ide, dan belajar satu sama lain.

2. Menghargai Pendekatan Sistematis

Ed Seykota terkenal karena pendekatannya sistematis dalam trading, di mana ia menggunakan algoritma dan sistem trading untuk mengambil keputusan trading. Pengalaman Marcus dengan Seykota kemungkinan memberinya wawasan berharga tentang pentingnya memiliki pendekatan yang terstruktur dan sistematis dalam trading.

3. Peran Psikologi dalam Trading

Ed Seykota juga dikenal sebagai seseorang memahami peran psikologi dalam trading. Ia telah meneliti dan mengembangkan konsep seperti "The Trading Tribe" yang berfokus pada aspek psikologis dan emosional dalam trading. Marcus mungkin telah belajar dan mendapatkan pemahaman lebih dalam tentang psikologi trading melalui interaksi dengan Seykota.

Baca Juga:  Fakta Menarik Trader Hedge Fund Bruce Kovner

4. Inspirasi dan Pengaruh

Pengalaman bekerja dengan Seykota mungkin telah memberikan inspirasi dan pengaruh yang signifikan bagi Marcus. Seykota diakui sebagai salah satu trader terbesar dalam sejarah, dan keberhasilannya dalam trading telah menginspirasi banyak orang di dunia keuangan. 

Interaksi dengan Seykota mungkin telah memperkuat keyakinan Marcus dalam kemungkinan kesuksesan dan memberinya dorongan motivasi untuk terus mengembangkan keterampilan dan pengetahuannya dalam trading.

Pengalaman bersama Ed Seykota mungkin telah memberikan Marcus perspektif baru, keterampilan trading lebih baik, dan pemahaman yang lebih mendalam tentang faktor-faktor kunci dalam mencapai kesuksesan dalam trading. Interaksi dengan Seykota mungkin telah membentuk dan mempengaruhi pendekatan dan filosofi trading Marcus dalam perjalanan karirnya sebagai trader.

strategi trading michael marcus

Strategi dan Pendekatan Trading Michael Marcus

Michael Marcus dikenal karena pendekatan dan strategi trading yang sukses dalam trading komoditas. Berikut adalah beberapa ciri khas dari strategi dan pendekatan trading digunakan oleh Marcus:

1. Analisis Teknikal

Marcus mendasarkan keputusan tradingnya pada analisis teknis. Ia menggunakan grafik harga, indikator teknis, dan pola pergerakan harga untuk mengidentifikasi peluang trading yang menguntungkan. Analisis teknis membantu Marcus dalam mengenali tren pasar, level support dan resistance, serta sinyal-sinyal pembalikan harga.

2. Manajemen Risiko Ketat

Marcus memahami pentingnya manajemen risiko yang baik dalam trading. Ia menggunakan stop loss order untuk melindungi posisi dari kerugian tidak terkendali. Marcus juga mengelola ukuran posisi dan penggunaan leverage dengan hati-hati, memastikan bahwa risiko dalam setiap trading tetap terkendali.

3. Trend Following

Salah satu pendekatan utama yang digunakan oleh Marcus adalah strategi trend following atau mengikuti tren pasar. Ia mencoba untuk mengidentifikasi tren kuat dan masuk ke dalam trading searah dengan tren tersebut. Marcus menggunakan indikator dan analisis teknis untuk mengkonfirmasi kekuatan tren dan memilih titik masuk tepat.

4. Pengambilan Keuntungan Bertahap

Marcus menerapkan strategi pengambilan keuntungan bertahap. Daripada keluar dari posisi secara keseluruhan pada satu titik, ia cenderung mengurangi posisi atau mengambil sebagian keuntungan ketika harga mencapai target tertentu. Ini memungkinkan Marcus untuk mengamankan keuntungan seiring pergerakan harga dan meminimalkan risiko pergerakan yang berlawanan.

Baca Juga:  Kepemimpinan Kuat Lloyd Blankenfein di Goldman Sachs

5. Fleksibilitas dan Adaptabilitas

Marcus adalah seorang trader yang fleksibel dan adaptif. Ia mengakui bahwa pasar selalu berubah, dan strategi berhasil di masa lalu tidak selalu berlaku di masa depan. Oleh karena itu, Marcus siap untuk mengubah pendekatannya dan menyesuaikan strategi tradingnya dengan kondisi pasar baru.

Pendekatan dan strategi trading Michael Marcus mencerminkan kombinasi antara analisis teknis, manajemen risiko ketat, dan fleksibilitas dalam menghadapi pasar yang berubah-ubah. Keberhasilan Marcus dalam trading komoditas menunjukkan pentingnya penggunaan metode teruji dan konsisten, sambil tetap responsif terhadap perubahan pasar terjadi.

Trading secara gratis dan tanpa deposit bersama hsb investasi

Mengikuti Jejak Trading Michael Marcus Tanpa Risiko

Menelusuri jejak inspiratif seperti yang ditorehkan oleh Michael Marcus tidak hanya memperkaya pengetahuan tentang dunia trading, tetapi juga memberikan motivasi bagi para calon investor. Bagi Sobat Trader yang ingin mengikuti langkah-langkah Marcus atau mengejar kesuksesan dalam trading, penting untuk mempersiapkan diri dengan baik. 

Salah satu langkah penting adalah melalui pengasahan kemampuan trading tanpa risiko. Akun demo trading HSB hadir sebagai solusi yang tepat untuk tujuan ini. Dengan dana virtual hingga $100,000, Sobat Trader dapat berlatih, menguji strategi, dan memperdalam pemahaman tentang pasar tanpa perlu khawatir akan kehilangan uang sungguhan. 

Dan ketika saatnya tiba, Sobat Trader dapat membuka akun trading live HSB dengan 3 langkah mudah, yaitu melengkapi dokumen identitas diri, verifikasi data KYC, dan transfer dana deposit hanya ke rekening segregasi resmi HSB Investasi. 

Dengan regulasi resmi oleh BAPPEBTI, HSB menawarkan dukungan yang aman dan terpercaya bagi para trader. Jangan lewatkan pula berbagai promo trading menarik yang disediakan oleh HSB, yang dapat membantu Sobat Trader memaksimalkan potensi profit mereka. Mari bersama-sama mengejar kesuksesan dalam trading dengan persiapan yang matang dan dukungan penuh dari HSB!***

Tag Terkait:
DISCLAIMER
Artikel ini bersifat informatif dan edukatif, ditujukan hanya sebagai sumber pembelajaran dan bukan sebagai saran dalam pengambilan keputusan. Perlu Anda pahami bahwa produk dengan leverage tinggi memiliki potensi risiko kerugian yang juga tinggi, sehingga perlu dikelola dengan baik melalui pemahaman dan kemampuan analisa yang tepat. HSB Investasi tidak bertanggung jawab atas kesalahan keputusan yang dibuat berdasarkan konten ini. Sesuai ketentuan yang berlaku, HSB hanya menyediakan 45 instrumen trading yang dapat Anda pelajari di website resmi kami.

Trading Bebas Risiko dengan Akun Demo HSB1

Silahkan masukan nomor HP

Nomor Handphone harus dimulai dengan 8

Nomor HP tidak valid

Kode verifikasi dperlukan

Kode verifikasi salah

Silakan masukkan password

Kata sandi harus 8-30 digit, termasuk huruf kecil, kapital, dan angka

Minimal 8 karakter

Setidaknya 1 angka

Setidaknya 1 huruf besar

Setidaknya 1 huruf kecil

Satu juta download!
Artikel Lainnya

Trading Bebas Risiko dengan Akun Demo HSB

Silahkan masukan nomor HP

Nomor Handphone harus dimulai dengan 8

Nomor HP tidak valid

Kode verifikasi dperlukan

Kode verifikasi salah

Silakan masukkan password

Kata sandi harus 8-30 digit, termasuk huruf kecil, kapital, dan angka

Minimal 8 karakter

Setidaknya 1 angka

Setidaknya 1 huruf besar

Setidaknya 1 huruf kecil

Satu juta download!
bonus tanpa deposit
Mulai Pengalaman Trading Terbaik