Trading & kelola akun MT di Aplikasi HSB Trading
store google
Daftar Isi
HSB HADIR DI MEDAN!

Halo Sobat Trader! Broker favorit kalian ini akan hadir secara langsung di Kota Medan loh! HSB Investasi siap memberikan edukasi serta mengungkap rahasia dan strategi untuk mendapatkan profit yang lebih maksimal secara GRATIS.

Acara ini akan diadakan pada Tanggal 30 Juni 2023, Untuk Waktu dan Tempat menyesuaikan.

Seminar offline ini akan bertajuk “Rahasia Dahsyat Menghasilkan Dolar Melalui Trading Saham Nasdaq”. Dibawakan langsung oleh Relationship Manager yang sudah sangat kompeten di Dunia Trading pastinya ilmu yang dibagikan merupakan pengetahuan yang sangat mahal dan sangat disayangkan apabila melewatkanya. 

Dengan acara yang dilakukan offline, komunikasi yang terjalin bisa lebih maksimal dan tentunya akan ada sesi Tanya Jawab yang bisa kamu manfaatkan untuk bertanya seputar trading kepada ahlinya secara langsung.

Di seminar ini, Anda akan:

✅ Mendapatkan pengetahuan terkait trading saham Nasdaq

✅ Memahami analisis teknikal dan fundamental

✅ Mengenali momen terbaik untuk membeli dan menjual saham

✅ Mendapatkan wawasan dari para ahli

✅ Bertemu dengan komunitas trader yang berpengalaman

Sekilas Seputar Nasdaq 

Nasdaq yang merupakan singkatan dari National Association of Securities Dealers Automated Quotations adalah bursa efek elektronik yang tertua di dunia yang umumnya memperdagangkan saham dari perusahaan-perusahaan teknologi besar dan inovatif seperti Apple, Microsoft, Amazon, Facebook, dan Google. Hingga saat ini Nasdaq menjadi bursa saham terbesar di Amerika Serikat dan secara resmi dikenal sebagai Nasdaq Stock Market. 

seminar hsb akan dipandu oleh relationship manager yang sudah ahli dibidang trading

Nasdaq sendiri didirikan pada tahun 1971 untuk memberikan alternatif bagi bursa saham tradisional seperti New York Stock Exchange (NYSE). Meski lebih dikenal memperdagangkan saham teknologi, terdapat emiten dari berbagai sektor lain juga seperti ritel, restoran, dan lain sebagainya. 

Dalam jangkauan global, Nasdaq memiliki reputasi sebagai pasar saham yang sangat canggih dan sering digunakan sebagai ukuran kinerja pasar saham. Hal yang cukup spesial dari pasar global ini adalah sistem yang dirancang khusus untuk memfasilitasi investasi  saham dalam jumlah besar, tetap tetap dengan kecepatan dan akurasi tinggi. 

Sebagai pasar saham elektronik, Nasdaq membolehkan para investornya untuk melakukan jual beli saham secara online melalui broker. Selain itu, jika memilih berinvestasi pada  Nasdaq, kamu akan mendapatkan informasi secara real-time, sehingga akan lebih mudah untuk melakukan analisis dan membuat keputusan investasi yang tepat.’

Dengan segala kelebihan dari produk Nasdaq, dan dikombinasikan dengan analisa dan ilmu dari Relationship Manager HSB bisa membuat anda mencapai target profit harian lebih cepat. Sangat disayangkan jika kamu melewatkan kesempatan emas untuk menghadiri seminar trading offline ini. 

Dikarenakan Kuota yang terbatas, kamu bisa langsung daftarkan diri kamu di https://bit.ly/HSBGoestoMedan

Sampai Jumpa di Medan!

Kemudian untuk kamu yang belum bisa datang jangan berkecil hati, kamu tetap bisa mendapatkan penghasilan tambahan bersama HSB Investasi. Segera Registrasikan diri kamu cukup dengan Nomor Telepon dan Email, kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk meraih keuntungan di pasar keuangan global hanya dengan aplikasi HSB Investasi.

DISCLAIMER
Artikel ini bersifat informatif dan edukatif, ditujukan hanya sebagai sumber pembelajaran dan bukan sebagai saran dalam pengambilan keputusan. Perlu Anda pahami bahwa produk dengan leverage tinggi memiliki potensi risiko kerugian yang juga tinggi, sehingga perlu dikelola dengan baik melalui pemahaman dan kemampuan analisa yang tepat. HSB Investasi tidak bertanggung jawab atas kesalahan keputusan yang dibuat berdasarkan konten ini. Sesuai ketentuan yang berlaku, HSB hanya menyediakan 45 instrumen trading yang dapat Anda pelajari di website resmi kami.

Trading Bebas Risiko dengan Akun Demo HSB

Silahkan masukan nomor HP

Nomor Handphone harus dimulai dengan 8

Nomor HP tidak valid

Kode verifikasi dperlukan

Kode verifikasi salah

Silakan masukkan password

Kata sandi harus 8-30 digit, termasuk huruf kecil, kapital, dan angka

Minimal 8 karakter

Setidaknya 1 angka

Setidaknya 1 huruf besar

Setidaknya 1 huruf kecil

Satu juta download!
Artikel Lainnya

Trading Bebas Risiko dengan Akun Demo HSB

Silahkan masukan nomor HP

Nomor Handphone harus dimulai dengan 8

Nomor HP tidak valid

Kode verifikasi dperlukan

Kode verifikasi salah

Silakan masukkan password

Kata sandi harus 8-30 digit, termasuk huruf kecil, kapital, dan angka

Minimal 8 karakter

Setidaknya 1 angka

Setidaknya 1 huruf besar

Setidaknya 1 huruf kecil

Satu juta download!
bonus tanpa deposit
Mulai Pengalaman Trading Terbaik