Analisa Fundamental
Analisa Teknikal
Analisa USOil WTI Hari Ini 11 Oktober 2024: Ada Tanda Menuju $78.45

Analisa Fundamental

Harga minyak dunia hari ini melemah pada hari Jumat setelah reli pada hari sebelumnya, namun harga tetap bersiap untuk kenaikan mingguan kedua berturut-turut karena investor mempertimbangkan dampak kerusakan akibat badai terhadap permintaan AS terhadap gangguan pasokan jika Israel menyerang situs minyak Iran.

Minyak mentah berjangka Brent turun 29 sen, atau 0,4%, menjadi $79,11 per barel pada 0430 GMT. Minyak mentah berjangka West Texas Intermediate AS turun 21 sen, atau 0,3%, menjadi $75,64 per barel.

Untuk minggu ini, kedua benchmark tersebut menuju kenaikan 1%-2%.

“Harga minyak terus meningkat dari minggu ke minggu, dengan risiko geopolitik yang memicu rebound,” kata Yeap Jun Rong, ahli strategi pasar di IG. Namun dia menambahkan bahwa keraguan atas persediaan minyak mentah yang tinggi dan kemungkinan pelonggaran suku bunga The Fed AS secara lebih bertahap telah membuat kenaikan harga minyak mentah baru-baru ini tertahan.

Di Amerika Serikat, Badai Milton menerjang Samudera Atlantik pada hari Kamis setelah memotong jalur destruktif di seluruh Florida, menewaskan sedikitnya 10 orang dan menyebabkan jutaan orang kehilangan aliran listrik. Kehancuran tersebut dapat mengurangi konsumsi bahan bakar di beberapa wilayah produsen dan konsumen minyak terbesar di dunia.

“Investor sedang mengevaluasi dampak kerusakan akibat badai terhadap perekonomian AS dan permintaan bahan bakar,” kata Hiroyuki Kikukawa, presiden NS Trading, salah satu unit Nissan (OTC:NSANY) Securities.

“Harga minyak kemungkinan akan berada di kisaran rata-rata 200 hari saat ini, dengan kekhawatiran utama adalah apakah Israel akan melakukan pembalasan terhadap fasilitas minyak Iran,” katanya.

Rata-rata 200 hari untuk Brent berada pada $81,68 per barel dan untuk WTI berada pada $77,36.

Analisa Teknikal

grafik analisa 11 Oktober 2024

Harga USOIL Akan melanjutkan penurunan sebelum melanjutkan kenaikan.

Entry Buy 1 : 71.00Target Profit 1 : 73.10

Target Profit 2 : 75.00
Target Profit all : 78.45

Stop Loss : 68.00

Estimate profit All /lot: 7.450 USD

buka akun live sekarang dan jangan lewatkan kesempatan meraih peluang profit dalam tading minyak

Ingin memaksimalkan peluang dalam trading minyak? Gunakan aplikasi trading terbaik dari HSB Investasi untuk memulai trading dengan lebih percaya diri dengan akun demo gratis kemudian akun real trading. Unduh aplikasi trading saham untuk Android dan iOS di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News HSB Investasi untuk informasi dan edukasi seputar trading, investasi keuangan, dan ekonomi.

DISCLAIMER
Artikel ini bersifat informatif dan edukatif, ditujukan hanya sebagai sumber pembelajaran dan bukan sebagai saran dalam pengambilan keputusan. Perlu Anda pahami bahwa produk dengan leverage tinggi memiliki potensi risiko kerugian yang juga tinggi, sehingga perlu dikelola dengan baik melalui pemahaman dan kemampuan analisa yang tepat. HSB Investasi tidak bertanggung jawab atas kesalahan keputusan yang dibuat berdasarkan konten ini. Sesuai ketentuan yang berlaku, HSB hanya menyediakan 45 instrumen trading yang dapat Anda pelajari di website resmi kami.

Trading Bebas Risiko dengan Akun Demo HSB1

Silahkan masukan nomor HP

Nomor Handphone harus dimulai dengan 8

Nomor HP tidak valid

Kode verifikasi dperlukan

Kode verifikasi salah

Silakan masukkan password

Kata sandi harus 8-30 digit, termasuk huruf kecil, kapital, dan angka

Minimal 8 karakter

Setidaknya 1 angka

Setidaknya 1 huruf besar

Setidaknya 1 huruf kecil

Satu juta download!
Artikel Lainnya

Trading Bebas Risiko dengan Akun Demo HSB

Silahkan masukan nomor HP

Nomor Handphone harus dimulai dengan 8

Nomor HP tidak valid

Kode verifikasi dperlukan

Kode verifikasi salah

Silakan masukkan password

Kata sandi harus 8-30 digit, termasuk huruf kecil, kapital, dan angka

Minimal 8 karakter

Setidaknya 1 angka

Setidaknya 1 huruf besar

Setidaknya 1 huruf kecil

Satu juta download!
Mulai Pengalaman Trading Terbaik