Trading & kelola akun MT di Aplikasi HSB Trading
store google
Tips Trading Minyak Mentah dan Emas

Seorang trader pemula sering membuat kesalahan seiring minimnya pengalaman trading produk minyak mentah dan emas, kemudian kiat-kiat apa untuk menghindari terjadinya kerugian yang tidak berarti? Kami menyarankan beberapa tips sebagai dasar pengetahuan untuk membantu trader berdiri pada posisi benar dengan pola pikir benar saat memasuki pintu masuk trading.

Ikut tren profit di mata, lawan tren rugi segera

Prinsip ini sangat sederhana, tetapi banyak orang tidak yakin dan malah menentangnya, apalagi saat Investor membuat order secara emosional dengan mengesampingkan situasi naik turunnya pasar akan membuat akibatnya tidak  sesuai harapan. Perlu diingat konteks pasar selalu benar, karena gejolak emosi tercermin saat mata melihat tren pada K-line dan sikap oportunis tidak boleh melebihi ekspektasi pasar. Berhati-hatilah sebelum memasuki pasar dan menilai secara ketat untuk menghasilkan keputusan yang masuk akal.

Sulit menemukan keuntungan banyak jika memasuki pasar dengan arah tren yang tidak jelas. Pada saat ini, Anda benar-benar bertaruh harga di masa depan dan tidak sebanding dengan kerugiannya. Khusus untuk pasar minyak mentah, sering ditemukan waktu-sideway, hal ini merupakan fluktuasi kecil dalam pergerakan harga. Jika waktu-sideway terjadi investor pemula disarankan untuk tidak bertindak gegabah.

Jangan gegabah membeli pada level tertinggi atau terendah

Kejadian ini paling diharapkan oleh trader baru saat memasuki pasar, tetapi  kenyataannya bahkan para trader papan atas di Wall Street kecil kemungkinan untuk mengenai batas limit harga, oleh karena itu mengalami kerugian merupakan hal normal, Jangan berpikir untuk menghasilkan uang ketika Anda baru memasuki pasar. Merupakan suatu hal yang tidak mungkin apabila pasar tidak memiliki risiko, sehingga trader pemula harus menentukan strategi dan menindaklanjuti secara ketat dan wajar.

Taking profit dan stop loss secara ketat dan wajar.

Banyak pemula sulit melakukan hal ini, karena umumnya mereka tidak mengetahui dimana stop loss, dimana target, lalu akhirnya rugi. Saat menghasilkan sedikit profit mereka cenderung keluar lebih awal, kalau memang demikian, jangan lupa untuk menetapkan stop loss secara ketat Karena pembalikan harga berikutnya tidak bisa diprediksi oleh siapapun. disarankan bagi pemula untuk belajar dan menguasai analisis tehnik.

Sabar menunggu dan amati

Banyak investor pemula saat memasuki pasar berpikir situasi harga selalu berfluktuasi, sehingga ada peluang untuk setiap order. Di bawah pemikiran ini, mereka melakukan transaksi dengan mengejar harga jangka pendek. Kemampuan dan waktu juga terbatas, apalagi tanpa didukung analisis teknis yang mendasar, Jadi berdasarkan apa situasi pasar selalu fluktuatif? Tidak ada!. Jadi, jangan buru-buru menekan tombol masuk, kontrol tangan anda!

Belajar menghasilkan profit besar.

Banyak orang takut kehilangan uang dan mengatakan stop loss sangat penting, tetapi tidak tahu taktik menjaga profit. Meskipun pasar sangat fluktuatif, trader hanya bisa menunggu dengan sabar dan menetapkan take profit pada target tersebut. Trader bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan saat harga dalam keadaan tren ( naik & turun ).

Ketika seorang trader pertama kali memasuki pasar, mereka benar-benar zonk, tanpa dasar kemampuan analisis pasar, tanpa keterampilan operasional yang layak. Dengan ini menjauhi trader dari profit, bahkan jika seorang trader telah melakukan 5 poin di atas, tidak ada jaminan!, Tetapi pada batas tertentu dapat mengurangi risiko trading dan mungkin dapat menjaga modal awal, sebagai trader awal lewati dulu masa belajar dengan tenang dan bukan menghabiskan semua modal anda!

DISCLAIMER
Artikel ini bersifat informatif dan edukatif, ditujukan hanya sebagai sumber pembelajaran dan bukan sebagai saran dalam pengambilan keputusan. Perlu Anda pahami bahwa produk dengan leverage tinggi memiliki potensi risiko kerugian yang juga tinggi, sehingga perlu dikelola dengan baik melalui pemahaman dan kemampuan analisa yang tepat. HSB Investasi tidak bertanggung jawab atas kesalahan keputusan yang dibuat berdasarkan konten ini. Sesuai ketentuan yang berlaku, HSB hanya menyediakan 45 instrumen trading yang dapat Anda pelajari di website resmi kami.

Trading Bebas Risiko dengan Akun Demo HSB

Silahkan masukan nomor HP

Nomor Handphone harus dimulai dengan 8

Nomor HP tidak valid

Kode verifikasi dperlukan

Kode verifikasi salah

Silakan masukkan password

Kata sandi harus 8-30 digit, termasuk huruf kecil, kapital, dan angka

Minimal 8 karakter

Setidaknya 1 angka

Setidaknya 1 huruf besar

Setidaknya 1 huruf kecil

Satu juta download!
bonus tanpa deposit
Artikel Lainnya

Trading Bebas Risiko dengan Akun Demo HSB

Silahkan masukan nomor HP

Nomor Handphone harus dimulai dengan 8

Nomor HP tidak valid

Kode verifikasi dperlukan

Kode verifikasi salah

Silakan masukkan password

Kata sandi harus 8-30 digit, termasuk huruf kecil, kapital, dan angka

Minimal 8 karakter

Setidaknya 1 angka

Setidaknya 1 huruf besar

Setidaknya 1 huruf kecil

Satu juta download!
bonus tanpa deposit
Mulai Pengalaman Trading Terbaik