Trading & kelola akun MT di Aplikasi HSB Trading
store google
Daftar Isi
Alphabet (GOOG) Saham AI Terbaik Tahun 2024 Menurut David Tepper

Dilansir dari Yahoo Finance, Miliarder David Tepper dari Appaloosa Management baru-baru ini menjadi berita utama ketika portofolio terbarunya menunjukkan pemilik Carolina Panthers yang berusia 66 tahun itu menimbun saham-saham Tiongkok sambil jelas-jelas mengurangi eksposurnya terhadap saham-saham teknologi berkapitalisasi besar yang telah memberinya imbalan besar selama beberapa tahun terakhir. kuartal, berkat reli yang dipimpin AI. Taruhan Tepper pada saham-saham Tiongkok muncul pada saat banyak analis memperkirakan pemulihan ekonomi Tiongkok seiring dengan pemerintah mulai menyusun rencana penyelamatan lebih lanjut bagi sektor properti yang hancur. Indeks MSCI Tiongkok naik sekitar 10% sejak akhir Maret.

David Tepper pertama kali membeli saham Alphabet Inc. (NASDAQ:GOOG) pada kuartal ketiga tahun 2024, secara bertahap menambah posisinya selama bertahun-tahun. Namun, miliarder tersebut mulai mengurangi kepemilikannya di Alphabet Inc. (NASDAQ:GOOG) secara signifikan pada tahun 2021. Pada kuartal pertama, Appaloosa menurunkan posisinya di Alphabet Inc. (NASDAQ:GOOG) sebesar 10%. Dana tersebut masih memiliki saham senilai $316 juta di Alphabet Inc. (NASDAQ:GOOG).

Bloomberg baru-baru ini melaporkan Alphabet Inc. (NASDAQ:GOOG) dan Meta Platforms sedang dalam pembicaraan dengan studio besar Hollywood untuk melisensikan konten untuk digunakan dalam perangkat lunak pembuatan video AI.

Alphabet Inc. (NASDAQ:GOOG) juga merupakan salah satu saham AI paling populer di antara lebih dari 900 dana lindung nilai yang dilacak oleh Insider Monkey. Pada akhir kuartal pertama tahun 2024, database dana lindung nilai milik Insider Monkey menunjukkan bahwa 222 dana lindung nilai dilaporkan memiliki saham di raksasa mesin pencari tersebut, naik dari 214 dana pada kuartal sebelumnya.

Baca Juga:  Perusahaan Warren Buffett Jual Saham BYD, Diduga Ini Penyebabnya
DISCLAIMER
Artikel ini bersifat informatif dan edukatif, ditujukan hanya sebagai sumber pembelajaran dan bukan sebagai saran dalam pengambilan keputusan. Perlu Anda pahami bahwa produk dengan leverage tinggi memiliki potensi risiko kerugian yang juga tinggi, sehingga perlu dikelola dengan baik melalui pemahaman dan kemampuan analisa yang tepat. HSB Investasi tidak bertanggung jawab atas kesalahan keputusan yang dibuat berdasarkan konten ini. Sesuai ketentuan yang berlaku, HSB hanya menyediakan 45 instrumen trading yang dapat Anda pelajari di website resmi kami.

Trading Bebas Risiko dengan Akun Demo HSB1

Silahkan masukan nomor HP

Nomor Handphone harus dimulai dengan 8

Nomor HP tidak valid

Kode verifikasi dperlukan

Kode verifikasi salah

Silakan masukkan password

Kata sandi harus 8-30 digit, termasuk huruf kecil, kapital, dan angka

Minimal 8 karakter

Setidaknya 1 angka

Setidaknya 1 huruf besar

Setidaknya 1 huruf kecil

Satu juta download!
Artikel Lainnya

Trading Bebas Risiko dengan Akun Demo HSB

Silahkan masukan nomor HP

Nomor Handphone harus dimulai dengan 8

Nomor HP tidak valid

Kode verifikasi dperlukan

Kode verifikasi salah

Silakan masukkan password

Kata sandi harus 8-30 digit, termasuk huruf kecil, kapital, dan angka

Minimal 8 karakter

Setidaknya 1 angka

Setidaknya 1 huruf besar

Setidaknya 1 huruf kecil

Satu juta download!
bonus tanpa deposit
Mulai Pengalaman Trading Terbaik