Analisa Nasdaq (TECH 100) Hari Ini 13 September 2024: Berkemungkinan Naik ke 19606.50

Analisa Fundamental

Harga Nasdaq hari ini stabil di perdagangan Asia pada hari Jumat, karena investor mempertahankan ekspektasi suku bunga yang lebih rendah menjelang pertemuan Federal Reserve yang berpotensi menandai siklus pelonggaran yang lebih besar.

Indeks-indeks Wall Street sebagian besar mengabaikan beberapa pembacaan kuat inflasi konsumen dan produsen pada minggu ini, dengan reli pada saham-saham teknologi, karena optimisme baru terhadap kecerdasan buatan, yang juga menjadi faktor pendorong kenaikan.

Saham-saham AS juga naik melewati beberapa ketidakpastian politik setelah perdebatan sengit antara Donald Trump dan Kamala Harris, di mana para analis melihat Harris mendapatkan keunggulan dibandingkan kandidat Partai Republik.

Kontrak berjangka S&P 500 datar di 5,603.25 poin, sementara kontrak berjangka Nasdaq 100 stabil di 19,444.00 poin pada pukul 21:58 ET (01:58 GMT). Dow Jones Futures naik 0,1% menjadi 41.177,0 poin.

Fed akan menurunkan suku bunga, pasar terbagi antara keputusan 25 atau 50 bps
Bank sentral diperkirakan akan menurunkan suku bunga pada pertemuan minggu depan, meskipun investor masih berbeda pendapat mengenai apakah akan memangkas suku bunga sebesar 25 atau 50 basis poin.

Meskipun data inflasi yang kuat yang dirilis minggu ini memperlihatkan ekspektasi bergeser ke arah pemotongan sebesar 25 bps, beberapa data pasar tenaga kerja yang melemah menunjukkan bahwa pertaruhan terhadap pemotongan sebesar 50 bps kembali muncul.

Para pedagang memperkirakan peluang sebesar 58% untuk penurunan suku bunga sebesar 25 bps, dan peluang sebesar 42% untuk penurunan suku bunga sebesar 50 bps, menurut CME Fedwatch.

Keputusan minggu depan kemungkinan akan menandai dimulainya siklus pelonggaran bagi The Fed, dengan bank sentral diperkirakan akan menurunkan suku bunga setidaknya 100bps pada tahun ini. Namun para investor kini mencari isyarat yang lebih konkrit mengenai hal ini, mengingat meskipun para pejabat The Fed telah mengisyaratkan potensi penurunan suku bunga, mereka belum memberikan isyarat yang jelas mengenai skala penurunan suku bunga yang direncanakan

Analisa Teknikal

grafik analisa nasdaq 13 september 2024

Harga Tech 100 Akan melanjutkan penurunan sebelum melanjutkan kenaikan.

Entry Buy: 19334.11

Target Profit 1 : 19499.00
Target Profit all : 19606.50

Stop Loss: 19170.89

Estimate profit All /lot: 2.700 USD

DISCLAIMER
Artikel ini bersifat informatif dan edukatif, ditujukan hanya sebagai sumber pembelajaran dan bukan sebagai saran dalam pengambilan keputusan. Perlu Anda pahami bahwa produk dengan leverage tinggi memiliki potensi risiko kerugian yang juga tinggi, sehingga perlu dikelola dengan baik melalui pemahaman dan kemampuan analisa yang tepat. HSB Investasi tidak bertanggung jawab atas kesalahan keputusan yang dibuat berdasarkan konten ini. Sesuai ketentuan yang berlaku, HSB hanya menyediakan 45 instrumen trading yang dapat Anda pelajari di website resmi kami.

Trading Bebas Risiko dengan Akun Demo HSB1

Silahkan masukan nomor HP

Nomor Handphone harus dimulai dengan 8

Nomor HP tidak valid

Kode verifikasi dperlukan

Kode verifikasi salah

Silakan masukkan password

Kata sandi harus 8-30 digit, termasuk huruf kecil, kapital, dan angka

Minimal 8 karakter

Setidaknya 1 angka

Setidaknya 1 huruf besar

Setidaknya 1 huruf kecil

Satu juta download!
Artikel Lainnya

Trading Bebas Risiko dengan Akun Demo HSB

Silahkan masukan nomor HP

Nomor Handphone harus dimulai dengan 8

Nomor HP tidak valid

Kode verifikasi dperlukan

Kode verifikasi salah

Silakan masukkan password

Kata sandi harus 8-30 digit, termasuk huruf kecil, kapital, dan angka

Minimal 8 karakter

Setidaknya 1 angka

Setidaknya 1 huruf besar

Setidaknya 1 huruf kecil

Satu juta download!
Mulai Pengalaman Trading Terbaik