Trading & kelola akun MT di Aplikasi HSB Trading
store google
Ini Dia Produk Komoditas yang Dimiliki HSB!

HSB Investasi memiliki sejumlah produk komoditas yang menarik untuk para calon trader yang mencari peluang keuntungan menggiurkan dari sektor komoditas. Produk-produk ini mencakup logam mulia seperti emas dan perak, serta komoditas energi seperti minyak mentah. Platform trading yang menarik dan akses mudah serta transparan ke pasar komoditas, membuatnya HSB Investasi menjadi pilihan yang menarik bagi banyak trader profesional. 

Terus, bagaimana saya juga bisa trading di HSB Investasi? Yuk, simak ulasannya!

pengertian produk komoditi hsb

Pengertian Produk Komoditas

Produk komoditas adalah instrumen keuangan yang memungkinkan trader untuk membeli atau menjual dalam komoditas seperti emas, minyak, perak, atau sumber daya alam lainnya. Trading dalam produk komoditas dapat dilakukan melalui kontrak berjangka, kontrak berjangka minyak, atau melalui kepemilikan fisik komoditas itu sendiri. Tujuan dari trading komoditas adalah untuk mendiversifikasi portofolio investasi, melindungi nilai aset dalam menghadapi inflasi, dan berpartisipasi dalam potensi keuntungan dari kenaikan harga komoditas. 

Pilihan Produk Trading Komoditas di HSB Investasi

HSB Investasi adalah broker yang sudah mengantongi lisensi dari BAPPEBTI serta diawasi oleh ICH. Selain itu, HSB Investasi juga menawarkan berbagai pilihan produk trading komoditas yang menarik untuk kamu. Di bawah ini produk-produk  yang tersedia.

Emas

Emas memiliki daya tarik sebagai alat lindung nilai dan investasi, terutama dalam situasi ketidakpastian ekonomi atau inflasi, menjadikan emas sebagai pilihan trading yang stabil. Emas di HSB Investasi diperdagangkan dalam bentuk kontrak berjangka. Kamu dapat memanfaatkan fluktuasi harga emas untuk mencari peluang trading yang menguntungkan Di HSB Investasi.

Minyak Mentah

Minyak Mentah adalah salah satu produk trading komoditas yang diperdagangkan di HSB Investasi. Minyak mentah adalah bahan baku utama dalam industri energi dan memiliki permintaan global yang tinggi. Di pasar komoditas, harga minyak mentah sangat dipengaruhi oleh faktor-faktor seperti penawaran dan permintaan global, geopolitik, serta perubahan kebijakan pemerintah. Kamu dapat bertrading minyak mentah di HSB Investasi untuk mendapatkan peluang keuntungan dari fluktuasi harga yang terjadi di pasar komoditas.

Perak

Perak merupakan logam mulia yang memiliki nilai intrinsik yang tinggi dan banyak digunakan dalam industri, terutama dalam pembuatan perhiasan, elektronik, dan industri kimiawi. HSB Investasi menyediakan perak melalui kontrak berjangka, sehingga memungkinkan kamu untuk mendiversifikasi portofolio investasi dan meraih potensi keuntungan dari pergerakan harga perak di pasar global.

Baca Juga:  Faktor yang Mempengaruhi Harga Komoditas HSB

Cara Trading Komoditas di HSB

Cara trading di HSB Investasi sangat mudah dan memungkinkan kamu untuk bertrading berbagai aset seperti saham, mata uang, dan komoditas. Selain itu, HSB Investasi juga menyediakan berbagai alat analisis dan edukasi, untuk mendukung kamu meraih kesuksesan bertrading

Registrasi Akun HSB Investasi

registrasi SHB

Untuk bisa menggunakan platform HSB, kamu terlebih dulu perlu mendaftarkan diri kamu. Kamu bisa melakukannya secara online dengan mengisi nomor telepon kamu. Setelah itu, kamu akan langsung diberikan akses ke akun demo HSB.

Pilih Platform Trading di HSB Investasi

Setelah registrasi, pilih jenis platform yang ingin kamu gunakan, apakah kamu ingin menggunakan Webtrader, atau mungkin ingin mencoba dari handphone bisa menggunakan aplikasi trading HSB yang bisa di install di playstore dan apabila kamu sudah berpengalaman , HSB juga bisa diakses melalui MT5.

Mencoba Akun Demo HSB Investasi

Dengan akun demo, Kamu dapat mengakses fitur-fitur HSB Investasi tanpa risiko finansial, melakukan simulasi trading, dan menguji strategi trading kamu. Membantu kamu untuk belajar tentang berbagai instrumen keuangan, mengasah keterampilan trading, serta mengukur sejauh mana kenyamanan kamu dengan platform tersebut sebelum memutuskan untuk berinvestasi dengan akun riil. 

Pilih Produk Komoditas yang Tersedia

Dalam platform HSB Investasi, kamu dapat memilih dari berbagai komoditas seperti emas, minyak mentah, dan perak. Pilihan produk komoditas ini memberikan kesempatan bagi kamu berpartisipasi dalam pasar komoditas global. 

Setelah Cukup Latihan Akun Demo, Buka Akun Real

Setelah cukup berlatih menggunakan akun demo, kamu bisa melakukan trading sungguhan dengan akun real HSB. Untuk membuka akun real, kamu cukup mengisi formulir aplikasi, dan melakukan verifikasi akun sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan. 

Tunggu Proses KYC

proses kyc sangat penting untuk dilalui

Setelah registrasi untuk membuka akun real, kamu akan dihubungi oleh tim dari HSB Investasi. Tahapan ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan memverifikasi identitas kamu, memastikan kamu memahami persyaratan dan ketentuan, dan memahami risiko trading. Kamu diharuskan untuk memberikan dokumen dan informasi yang diperlukan seperti identitas, alamat, serta data finansial. 

Baca Juga:  Berikut 9 Negara Penghasil Nikel Terbesar di Dunia

Setelah Akun Real disetujui, Lakukan Deposit

Setelah akun real kamu disetujui oleh HSB Investasi, langkah selanjutnya adalah melakukan deposit ke dalam akun tersebut. Proses ini dilakukan untuk menambahkan dana ke dalam akun trading kamu, yang nantinya akan digunakan sebagai modal trading kamu. untuk deposit sendiri bisa dilakukan melalui transfer ke Rekening Bank Segregasi HSB.

Pilih Produk Komoditas Favorit Kamu

Sama seperti akun demo, di akun real HSB kamu dapat memilih dari berbagai komoditas seperti emas, minyak mentah, dan perak. Pilihan produk komoditas ini memberikan kesempatan bagi kamu untuk berpartisipasi dalam pasar komoditas global.

Lakukan Trading di Akun Real

Dalam akun real HSB, kamu dapat bertrading berbagai aset seperti saham, mata uang, indeks dan komoditas untuk memperoleh keuntungan. HSB Investasi menyediakan platform dan alat yang diperlukan untuk melakukan trading, termasuk analisis pasar, pelatihan dan customer service yang responsif. 

Cara Memilih Produk Komoditas yang Sesuai untuk kamu

Dalam dunia finansial, penting untuk memiliki pemahaman yang mendalam tentang berbagai komoditas yang dapat ditradingkan, serta strategi trading yang tepat. Dengan memahami profil risiko, tujuan trading, dan tren pasar, kamu dapat membuat keputusan yang cerdas untuk memilih produk komoditas yang paling sesuai dengan kebutuhan dan tujuan trading kamu. 

Pahami Karakteristik Masing-masing Komoditas

Setiap komoditas memiliki atribut unik yang mempengaruhi perilaku harganya. Misalnya, emas cenderung menjadi aset safe haven dalam situasi ketidakpastian ekonomi, sementara minyak mentah sangat dipengaruhi oleh faktor-faktor geopolitik dan penawaran-produksi. Dengan memahami karakteristik seperti ini, kamu dapat memilih produk komoditas yang sesuai dengan profil risiko, tujuan trading, dan pemahaman kamu tentang pasar. 

Lakukan Riset Mendalam

riset mendalam sebelum melakukan trading

Riset mendalam melibatkan analisis menyeluruh terhadap berbagai aspek seperti kondisi pasar, faktor fundamental, dan teknis. HSB Investasi menyediakan analisis teknis yang dapat membantu kamu memprediksi tren harga dengan menggunakan grafik dan indikator. Dengan riset mendalam menggunakan platform HSB, kamu dapat membuat keputusan yang lebih terinformasi, mengurangi risiko, dan meningkatkan peluang sukses dalam trading komoditas.

Baca Juga:  Mengenal Penambangan Batu Bara Polandia

Sesuaikan Kebutuhan dan Aktivitas Harian

Memilih produk komoditas yang cocok untuk kamu, pertimbangkan penilaian risiko, waktu yang dapat kamu alokasikan untuk trading, serta pengetahuan dan pengalaman kamu dalam pasar komoditas. Misalnya, jika kamu memiliki keterbatasan waktu, mungkin lebih baik memilih komoditas dengan likuiditas tinggi dan volatilitas yang lebih rendah. Selain itu, juga perlu mempertimbangkan tujuan trading kamu dan apakah produk komoditas tersebut sesuai dengan profil risiko kamu. 

Selain komoditas, HSB Investasi menawarkan kategori produk lain untuk diperdagangkan, yakni 17 forex pair, 5 indeks, dan 20 saham Perusahaan Amerika Serikat. Dan yang terpenting, keamanan bertransaksi di HSB Investasi terjamin dengan lisensi dan pengawasan dari BAPPEBTI dan ICH.

HSB Investasi juga memiliki keunggulan dengan sistem trading berbasis MetaTrader 5. Dengan ini, trader dapat menikmati keleluasaan dalam bertransaksi, analisa teknikal mendalam dengan 38 indikator tersedia, fitur copy trading, serta algoritma trading dari MetaTrader 5 yang mampu memberikan rekomendasi.

raih peluang profit trading dengan 80+ indikator di platform metatrader5

Mengapa menunda? Unduh aplikasi HSB Investasi sekarang, rasakan berbagai keunggulan yang ditawarkan, dan jangan lewatkan untuk mengisi deposit di HSB Investasi. Rasakan sensasi trading yang lebih praktis, cepat, dan efektif. Ambil peluangmu di panggung pasar keuangan internasional bersama HSB Investasi. Daftarkan dirimu ke akun live, mulai trading, dan raih tujuan finansialmu.***

DISCLAIMER

Artikel ini bersifat informatif dan edukatif, ditujukan hanya sebagai sumber pembelajaran dan bukan sebagai saran dalam pengambilan keputusan. Perlu Anda pahami bahwa produk dengan leverage tinggi memiliki potensi risiko kerugian yang juga tinggi, sehingga perlu dikelola dengan baik melalui pemahaman dan kemampuan analisa yang tepat. HSB Investasi tidak bertanggung jawab atas kesalahan keputusan yang dibuat berdasarkan konten ini. Sesuai ketentuan yang berlaku, HSB hanya menyediakan 45 instrumen trading yang dapat Anda pelajari di website resmi kami.

Tag Terkait:
DISCLAIMER
Artikel ini bersifat informatif dan edukatif, ditujukan hanya sebagai sumber pembelajaran dan bukan sebagai saran dalam pengambilan keputusan. Perlu Anda pahami bahwa produk dengan leverage tinggi memiliki potensi risiko kerugian yang juga tinggi, sehingga perlu dikelola dengan baik melalui pemahaman dan kemampuan analisa yang tepat. HSB Investasi tidak bertanggung jawab atas kesalahan keputusan yang dibuat berdasarkan konten ini. Sesuai ketentuan yang berlaku, HSB hanya menyediakan 45 instrumen trading yang dapat Anda pelajari di website resmi kami.

Trading Bebas Risiko dengan Akun Demo HSB1

Silahkan masukan nomor HP

Nomor Handphone harus dimulai dengan 8

Nomor HP tidak valid

Kode verifikasi dperlukan

Kode verifikasi salah

Silakan masukkan password

Kata sandi harus 8-30 digit, termasuk huruf kecil, kapital, dan angka

Minimal 8 karakter

Setidaknya 1 angka

Setidaknya 1 huruf besar

Setidaknya 1 huruf kecil

Satu juta download!
Artikel Lainnya

Trading Bebas Risiko dengan Akun Demo HSB

Silahkan masukan nomor HP

Nomor Handphone harus dimulai dengan 8

Nomor HP tidak valid

Kode verifikasi dperlukan

Kode verifikasi salah

Silakan masukkan password

Kata sandi harus 8-30 digit, termasuk huruf kecil, kapital, dan angka

Minimal 8 karakter

Setidaknya 1 angka

Setidaknya 1 huruf besar

Setidaknya 1 huruf kecil

Satu juta download!
bonus tanpa deposit
Mulai Pengalaman Trading Terbaik