Trading & kelola akun MT di Aplikasi HSB Trading
store google
6 Profil Perusahaan dalam Indeks FTSE 250

Indeks FTSE 250 yang terdiri dari 250 perusahaan dengan kapitalisasi pasar menengah di Inggris, mencerminkan gambaran yang lebih luas tentang ekonomi Inggris daripada indeks saham FTSE 100 yang lebih besar. 

Sejarah perusahaan-perusahaan yang terdaftar dalam indeks FTSE 250 dapat mencakup berbagai perusahaan dari berbagai sektor industri. Pada awal pembentukannya, indeks ini mungkin telah mencakup banyak perusahaan manufaktur, keuangan, dan energi yang mendominasi ekonomi Inggris pada masa itu.

Berikut perusahaan terkemuka yang terdaftar dalam indeks FTSE 250:

1. Persimmon plc (Ticker: PSN)

Persimmon plc adalah salah satu perusahaan pengembang properti terkemuka di Inggris. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1972 dan berkantor pusat di York, Inggris. Persimmon merupakan salah satu anggota dari indeks FTSE 100, yang terdiri dari 100 perusahaan terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar di Bursa Efek London.

Sebagai salah satu pengembang properti terbesar di Inggris, Persimmon telah mendapatkan berbagai penghargaan dan pengakuan atas kontribusinya dalam industri perumahan. Perusahaan ini telah menerima beberapa penghargaan bergengsi dalam bidang kualitas, keberlanjutan, dan kepuasan pelanggan.

Persimmon terus memperlihatkan kinerja keuangan yang kuat selama beberapa tahun terakhir. Pendapatan dan laba perusahaan terus tumbuh, mencerminkan permintaan yang kuat untuk properti perumahan di Inggris.

Persimmon juga aktif dalam program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR). Mereka terlibat dalam inisiatif lingkungan, mendukung komunitas lokal, dan berusaha untuk mempromosikan keberlanjutan dalam aktivitas bisnis mereka.

2. JD Sports Fashion plc (Ticker: JD.)

JD Sports Fashion plc adalah perusahaan ritel olahraga.

cc: industry.co.id

JD Sports Fashion plc adalah salah satu perusahaan ritel olahraga dan gaya hidup terkemuka di Inggris. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1981 dan berkantor pusat di Bury, Greater Manchester, Inggris. JD Sports Fashion merupakan salah satu anggota dari indeks FTSE 100, yang terdiri dari 100 perusahaan terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar di Bursa Efek London.

JD Sports Fashion beroperasi di sektor ritel, khususnya dalam industri olahraga dan gaya hidup. Mereka menawarkan berbagai produk, termasuk sepatu, pakaian, dan aksesoris dari merek-merek terkenal dalam industri olahraga dan mode.

JD Sports Fashion menjual produk dari berbagai merek terkenal seperti Nike, Adidas, Puma, Converse, dan banyak lagi. Perusahaan ini juga memiliki sejumlah kemitraan dengan merek-merek olahraga dan gaya hidup populer yang membantu memperluas portofolio produk mereka.

JD Sports Fashion telah mencatatkan kinerja keuangan yang mengesankan dalam beberapa tahun terakhir. Pendapatan perusahaan terus meningkat, dan laba bersihnya juga menunjukkan pertumbuhan yang signifikan, mencerminkan permintaan yang kuat untuk produk-produk olahraga dan gaya hidup yang ditawarkan.

Raih peluang profit pergerakan harga real time dengan akun trading live HSB

3. Rit Capital Partners (Ticker: RCP)

RIT Capital Partners Plc adalah sebuah perusahaan investasi yang berkantor pusat di London, Inggris. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1961 dan dikenal sebagai sebuah perusahaan investasi terdiversifikasi yang terdaftar di Bursa Efek London dengan kode saham "RCP."

RIT Capital Partners Plc dikenal sebagai perusahaan investasi yang dimiliki oleh keluarga Rothschild, sebuah keluarga kaya dan berpengaruh dalam sejarah keuangan internasional. Perusahaan ini berfokus pada investasi dalam berbagai kelas aset, termasuk saham, obligasi, aset berharga, real estat, dana lindung nilai, dan berbagai instrumen keuangan lainnya.

Rit Capital Partners adalah salah satu anggota dari indeks FTSE 250, yang terdiri dari 250 perusahaan terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar di Bursa Efek London.

Salah satu tujuan utama RIT Capital Partners adalah menghasilkan keuntungan yang berkelanjutan bagi para pemegang sahamnya dalam jangka panjang. Mereka mencari peluang investasi yang berpotensi memberikan pertumbuhan modal yang berkelanjutan sambil memitigasi risiko.

Selain berinvestasi dalam berbagai aset keuangan, RIT Capital Partners juga seringkali menjadi investor strategis dalam berbagai perusahaan, dana ekuitas swasta, dan proyek bisnis yang dianggap berpotensi untuk memberikan hasil yang baik.

RIT Capital Partners Plc terkenal karena strategi investasi jangka panjangnya, serta pandangan yang mendalam dan berkelanjutan tentang pasar keuangan global. Perusahaan ini memegang portofolio investasi yang terdiversifikasi secara internasional dan dikenal sebagai salah satu perusahaan investasi terkemuka di dunia.

4. Softcat plc (Ticker: SCT)

Softcat plc adalah perusahaan teknologi informasi yang didirikan pada tahun 1993 dan telah tumbuh menjadi salah satu penyedia solusi teknologi terkemuka di Inggris. Softcat terdaftar di Bursa Efek London dengan kode saham "SCT."

Softcat menyediakan berbagai layanan dan solusi teknologi informasi kepada pelanggan bisnis di seluruh Inggris. Mereka fokus pada berbagai area, termasuk infrastruktur teknologi, cloud computing, keamanan informasi, manajemen data, layanan profesional, dan dukungan teknis.

Salah satu aspek utama dari bisnis Softcat adalah penjualan perangkat keras dan perangkat lunak teknologi, termasuk perangkat keras server, perangkat penyimpanan, perangkat lunak bisnis, dan solusi infrastruktur lainnya. Mereka juga menawarkan solusi berbasis cloud, seperti komputasi awan, layanan manajemen awan, dan migrasi ke awan.

Selain itu, Softcat juga memberikan layanan konsultasi teknologi, integrasi sistem, dan dukungan pelanggan. Mereka bekerja sama dengan berbagai mitra teknologi terkemuka untuk memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan bisnis pelanggan mereka.

Softcat plc telah tumbuh menjadi salah satu pemain utama dalam industri teknologi informasi di Inggris dan terus berkembang dengan berkonsentrasi pada inovasi teknologi dan memberikan solusi terbaik kepada pelanggan bisnis mereka.

5. Travis Perkins plc (Ticker: TPK)

Travis Perkins plc adalah perusahaan distribusi material bangunan terbesar di Inggris.

cc: travisperkin.plc.uk

Travis Perkins plc adalah salah satu perusahaan distribusi material bangunan terbesar di Inggris. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1797 dan berkantor pusat di Northampton, Inggris. Travis Perkins adalah salah satu anggota dari indeks FTSE 250, yang terdiri dari 250 perusahaan terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar di Bursa Efek London.

Travis Perkins beroperasi di sektor distribusi material bangunan dan produk terkait. Perusahaan ini menawarkan berbagai macam produk, termasuk bahan bangunan, peralatan tukang, produk tata letak interior, dan perangkat kelistrikan.

Perusahaan ini memiliki jaringan toko ritel yang luas di seluruh Inggris dan Irlandia, yang mencakup toko-toko Travis Perkins, Wickes, Tile Giant, dan Toolstation. Selain itu, Travis Perkins juga memiliki layanan distribusi dan pengiriman untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

6. Carnival Corporation & plc (Ticker: CCL)

Carnival Corporation & plc adalah salah satu perusahaan kapal pesiar terbesar di dunia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1972 dan memiliki struktur ganda, dengan kantor pusat di Miami, Florida, AS, dan Southampton, Inggris. Carnival Corporation & plc terdaftar di dua bursa saham, yaitu Bursa Efek New York (NYSE) dengan ticker CCL dan Bursa Efek London (LSE) dengan ticker CCL.

Carnival Corporation & plc beroperasi di sektor pariwisata kapal pesiar. Mereka memiliki sejumlah merek kapal pesiar terkenal, termasuk Carnival Cruise Line, Princess Cruises, Holland America Line, Costa Cruises, dan banyak lagi. Perusahaan ini menyediakan pengalaman liburan laut yang mencakup destinasi di berbagai belahan dunia.

Carnival Corporation & plc menyediakan pelayaran ke berbagai destinasi wisata populer di seluruh dunia, termasuk Karibia, Eropa, Asia, Alaska, dan lainnya. Mereka menawarkan berbagai layanan dan fasilitas hiburan selama perjalanan untuk menarik penumpang dari berbagai kalangan.

Bagaimana pembahasan mengenai perusahaan yang termasuk ke dalam FTSE 250? Sudahkah kamu memahaminya? Setelah memahaminya kamu dapat berlanjut ke pembahasan selanjutnya mengenai karakteristik trading menggunakan FTSE 250.

Bagaimana apakah kamu tertarik melakukan trading indeks? HSB memiliki solusi yang tepat! Kamu dapat melakukan 5 jenis trading indeks di HSB Investasi loh! Apa saja sih? kamu bisa melakukan trading indeks JPN225, SP500, HK50, DJ30 dan TECH100 hanya di HSB Investasi

Selain itu, HSB Investasi  memiliki trading sistem menggunakan MetaTrader 5! Kamu dapat merasakan sistem trading fleksibel, analisa teknikal profesional karena terdapat 38 indikator bisa kamu gunakan, copy trading dari trader sukses lain dan fitur paling mengesankan dari MetaTrader 5 ini adalah algoritma trading yang dapat membantu kamu dalam trading.

Tunggu apalagi? Segera Unduh aplikasi HSB Investasi dan nikmati kemudahan meraih keuntungan dan jangan lupa untuk melakukan deposit di HSB Investasi sekarang juga dan rasakan pengalaman trading yang lebih mudah, cepat, dan efisien. 

Dapatkan kesempatan untuk meraih keuntungan di pasar keuangan global hanya dengan aplikasi HSB Investasi. Jadilah bagian dari trader sukses di Indonesia dan memotivasi trader lainnya dengan cara registrasikan akunmu dan mulailah untuk trading sekarang juga. 

Aplikasi HSB Investasi mudah digunakan dengan adanya video tutorial, CS online 24 jam dan buku panduan akan membantu kamu dalam memulai trading tanpa harus khawatir karena tidak memahami cara menggunakannya. 

DISCLAIMER

Artikel ini ditujukan sebatas sebagai sumber informasi dan edukasi serta tidak ditujukan sebagai sumber utama pemberian saran. Perlu dipahami bahwa aktivitas finansial investasi dan trading memiliki tingkat risiko yang perlu dikelola dengan baik. Pastikan Sobat Trader telah memahami potensi risiko yang mungkin muncul agar dapat meminimalisir kerugian di masa yang akan datang.

Tag Terkait:
DISCLAIMER
Artikel ini bersifat informatif dan edukatif, ditujukan hanya sebagai sumber pembelajaran dan bukan sebagai saran dalam pengambilan keputusan. Perlu Anda pahami bahwa produk dengan leverage tinggi memiliki potensi risiko kerugian yang juga tinggi, sehingga perlu dikelola dengan baik melalui pemahaman dan kemampuan analisa yang tepat. HSB Investasi tidak bertanggung jawab atas kesalahan keputusan yang dibuat berdasarkan konten ini. Sesuai ketentuan yang berlaku, HSB hanya menyediakan 45 instrumen trading yang dapat Anda pelajari di website resmi kami.

Trading Bebas Risiko dengan Akun Demo HSB

Silahkan masukan nomor HP

Nomor Handphone harus dimulai dengan 8

Nomor HP tidak valid

Kode verifikasi dperlukan

Kode verifikasi salah

Silakan masukkan password

Kata sandi harus 8-30 digit, termasuk huruf kecil, kapital, dan angka

Minimal 8 karakter

Setidaknya 1 angka

Setidaknya 1 huruf besar

Setidaknya 1 huruf kecil

Satu juta download!
bonus tanpa deposit
Artikel Lainnya

Trading Bebas Risiko dengan Akun Demo HSB

Silahkan masukan nomor HP

Nomor Handphone harus dimulai dengan 8

Nomor HP tidak valid

Kode verifikasi dperlukan

Kode verifikasi salah

Silakan masukkan password

Kata sandi harus 8-30 digit, termasuk huruf kecil, kapital, dan angka

Minimal 8 karakter

Setidaknya 1 angka

Setidaknya 1 huruf besar

Setidaknya 1 huruf kecil

Satu juta download!
bonus tanpa deposit
Mulai Pengalaman Trading Terbaik