Trading & kelola akun MT di Aplikasi HSB Trading
store google
USD/CHF Naik di Atas 0,9080 Berkat Dolar AS yang Menguat

Dilansir FXStreet, Pasangan USD/CHF mencatat kenaikan sedikit di sekitar 0,9085 selama jam perdagangan awal Eropa pada hari Rabu. Pemulihan Dolar Amerika (USD) didukung oleh komentar hawkish dari pejabat Federal Reserve (Fed), yang meredam harapan akan potongan suku bunga pada tahun 2024. Peserta pasar akan memperhatikan pidato dari Philip Jefferson, Susan Collins, dan Lisa Cook dari Fed nanti pada hari Rabu.

Presiden Federal Reserve Minneapolis Neel Kashkari memberikan beberapa komentar hawkish pada hari Selasa, yang mengerek Dolar secara luas. Kashkari mencatat bahwa masih terlalu dini untuk menyatakan bahwa inflasi telah mereda, dan Fed mungkin akan memangkas suku bunga tahun ini jika tekanan harga terus mereda.

Pedagang menurunkan taruhan mereka pada pemangkasan suku bunga Fed tahun ini, dengan peluang pemotongan suku bunga setidaknya 25 basis poin (bps) pada bulan September sebesar 65,7%, menurut Alat FedWatch CME. Investor akan lebih memperhatikan bacaan pertama Indeks Sentimen Konsumen Universitas Michigan AS pada hari Jumat, yang diproyeksikan turun menjadi 76,0 pada bulan Mei dari pembacaan sebelumnya sebesar 77,2.

Di front Swiss, pembicaraan gencatan senjata antara Israel dan Hamas masih tidak pasti. Kabinet perang Israel setuju untuk melanjutkan serangan militer terhadap Hamas, dengan pasukan Israel menyerang kota paling selatan Gaza. Meskipun Hamas setuju dengan rencana gencatan senjata pada hari Senin, Israel mengatakan kesepakatan tersebut tidak memenuhi syarat-syaratnya, menurut New York Times. Peningkatan ketegangan geopolitik di Timur Tengah dapat meningkatkan aliran safe-haven dan menguntungkan Franc Swiss (CHF) terhadap USD.

Level Support dan Resistance

Daily Pivot Point S1 0.9063

Daily Pivot Point S2 0.9042

Daily Pivot Point S3 0.9026

Baca Juga:  Rusia Semakin Gencar Lakukan Dedolarisasi, Ini Bukti-buktinya

Daily Pivot Point R1 0.91

Daily Pivot Point R2 0.9115

Daily Pivot Point R3 0.9136

Tag Terkait:
DISCLAIMER
Artikel ini bersifat informatif dan edukatif, ditujukan hanya sebagai sumber pembelajaran dan bukan sebagai saran dalam pengambilan keputusan. Perlu Anda pahami bahwa produk dengan leverage tinggi memiliki potensi risiko kerugian yang juga tinggi, sehingga perlu dikelola dengan baik melalui pemahaman dan kemampuan analisa yang tepat. HSB Investasi tidak bertanggung jawab atas kesalahan keputusan yang dibuat berdasarkan konten ini. Sesuai ketentuan yang berlaku, HSB hanya menyediakan 45 instrumen trading yang dapat Anda pelajari di website resmi kami.

Trading Bebas Risiko dengan Akun Demo HSB1

Silahkan masukan nomor HP

Nomor Handphone harus dimulai dengan 8

Nomor HP tidak valid

Kode verifikasi dperlukan

Kode verifikasi salah

Silakan masukkan password

Kata sandi harus 8-30 digit, termasuk huruf kecil, kapital, dan angka

Minimal 8 karakter

Setidaknya 1 angka

Setidaknya 1 huruf besar

Setidaknya 1 huruf kecil

Satu juta download!
Artikel Lainnya

Trading Bebas Risiko dengan Akun Demo HSB

Silahkan masukan nomor HP

Nomor Handphone harus dimulai dengan 8

Nomor HP tidak valid

Kode verifikasi dperlukan

Kode verifikasi salah

Silakan masukkan password

Kata sandi harus 8-30 digit, termasuk huruf kecil, kapital, dan angka

Minimal 8 karakter

Setidaknya 1 angka

Setidaknya 1 huruf besar

Setidaknya 1 huruf kecil

Satu juta download!
bonus tanpa deposit
Mulai Pengalaman Trading Terbaik