Trading & kelola akun MT di Aplikasi HSB Trading
store google
Daftar Isi
Visa Inc. (V) Masuk Saham Trending: Fakta yang Perlu Diketahui Sebelum Masuk

Dilansir dari, Visa (V) baru-baru ini masuk dalam daftar saham yang paling banyak dicari di Zacks.com. Oleh karena itu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan beberapa faktor utama yang dapat mempengaruhi kinerja saham dalam waktu dekat.

Saham pemroses pembayaran global ini telah menghasilkan keuntungan -0,3% selama sebulan terakhir dibandingkan perubahan komposit Zacks S&P 500 sebesar +4%. Industri Layanan Transaksi Keuangan Zacks, yang dimiliki oleh saham Visa, telah kehilangan 1,9% selama periode ini. Sekarang pertanyaan kuncinya adalah ke mana arah saham ini dalam waktu dekat?

Meskipun pemberitaan media atau rumor mengenai perubahan substansial dalam prospek bisnis suatu perusahaan biasanya membuat sahamnya menjadi 'tren' dan menyebabkan perubahan harga secara langsung, selalu ada beberapa fakta mendasar yang pada akhirnya mendominasi pengambilan keputusan beli dan tahan.

Daripada berfokus pada hal lain, kami di Zacks memprioritaskan evaluasi perubahan proyeksi pendapatan perusahaan. Hal ini karena kami yakin nilai wajar saham perusahaan ditentukan oleh nilai kini dari aliran pendapatan di masa depan.

Kami pada dasarnya melihat bagaimana analis sisi jual yang meliput saham merevisi estimasi pendapatan mereka untuk mencerminkan dampak tren bisnis terkini. Dan jika perkiraan pendapatan suatu perusahaan naik, nilai wajar sahamnya akan naik. Nilai wajar yang lebih tinggi dari harga pasar saat ini mendorong minat investor untuk membeli saham tersebut sehingga menyebabkan harganya bergerak lebih tinggi. Inilah sebabnya mengapa penelitian empiris menunjukkan korelasi yang kuat antara tren revisi estimasi pendapatan dan pergerakan harga saham jangka pendek.

Untuk kuartal saat ini, Visa diperkirakan akan membukukan laba sebesar $2,41 per saham, menunjukkan perubahan sebesar +11,6% dari kuartal tahun lalu. Perkiraan Konsensus Zacks telah berubah -1% selama 30 hari terakhir.

Baca Juga:  10 Saham Ini Jadi Incaran Asing Ketika IHSG Menguat

Estimasi pendapatan konsensus sebesar $9,94 untuk tahun fiskal saat ini menunjukkan perubahan dari tahun ke tahun sebesar +13,3%. Perkiraan ini telah berubah +0,3% selama 30 hari terakhir.

Untuk tahun fiskal berikutnya, estimasi pendapatan konsensus sebesar $11,08 menunjukkan perubahan sebesar +11,5% dari perkiraan laporan Visa tahun lalu. Selama sebulan terakhir, perkiraan telah berubah +1%.

Dengan rekam jejak mengesankan yang diaudit secara eksternal, alat pemeringkat saham milik kami Zacks Rank adalah indikator yang lebih konklusif mengenai kinerja harga saham dalam jangka pendek, karena alat ini secara efektif memanfaatkan kekuatan revisi estimasi pendapatan. Besarnya perubahan perkiraan konsensus baru-baru ini, bersama dengan tiga faktor lain yang terkait dengan perkiraan pendapatan, telah menghasilkan Zacks Peringkat #3 (Tahan) untuk Visa.

Tag Terkait:
DISCLAIMER
Artikel ini bersifat informatif dan edukatif, ditujukan hanya sebagai sumber pembelajaran dan bukan sebagai saran dalam pengambilan keputusan. Perlu Anda pahami bahwa produk dengan leverage tinggi memiliki potensi risiko kerugian yang juga tinggi, sehingga perlu dikelola dengan baik melalui pemahaman dan kemampuan analisa yang tepat. HSB Investasi tidak bertanggung jawab atas kesalahan keputusan yang dibuat berdasarkan konten ini. Sesuai ketentuan yang berlaku, HSB hanya menyediakan 45 instrumen trading yang dapat Anda pelajari di website resmi kami.

Trading Bebas Risiko dengan Akun Demo HSB1

Silahkan masukan nomor HP

Nomor Handphone harus dimulai dengan 8

Nomor HP tidak valid

Kode verifikasi dperlukan

Kode verifikasi salah

Silakan masukkan password

Kata sandi harus 8-30 digit, termasuk huruf kecil, kapital, dan angka

Minimal 8 karakter

Setidaknya 1 angka

Setidaknya 1 huruf besar

Setidaknya 1 huruf kecil

Satu juta download!
Artikel Lainnya

Trading Bebas Risiko dengan Akun Demo HSB

Silahkan masukan nomor HP

Nomor Handphone harus dimulai dengan 8

Nomor HP tidak valid

Kode verifikasi dperlukan

Kode verifikasi salah

Silakan masukkan password

Kata sandi harus 8-30 digit, termasuk huruf kecil, kapital, dan angka

Minimal 8 karakter

Setidaknya 1 angka

Setidaknya 1 huruf besar

Setidaknya 1 huruf kecil

Satu juta download!
bonus tanpa deposit
Mulai Pengalaman Trading Terbaik