Trading & kelola akun MT di Aplikasi HSB Trading
store google
Daftar Isi
Jefferson County Suntik Dana $330 Juta USD untuk Ekspansi Coca Cola

Dilansir dari WBRC Fox6News, Coca Cola United telah berada di Birmingham sejak tahun 1902, dan daerah tersebut menginvestasikan jutaan dolar untuk mempertahankannya di kota tersebut. Langkah ini telah dilakukan selama beberapa dekade, dengan Coke dan para pemimpin daerah bekerja sama.

Pada tahun 2013, Coca-Cola membeli tanah di Kingston yang dulunya merupakan lokasi fasilitas Stockham Valves, yang ditutup pada tahun 1997. Tanah tersebut terletak tepat di seberang jalan antar negara bagian dari lokasi mereka saat ini dan perusahaan mengatakan mereka berharap suatu hari nanti itu akan menjadi rumah baru mereka. .

Komisaris Joe Knight dari Komisi Daerah Jefferson menyatakan, “Segalanya menjadi lebih baik dengan Coke,” mengungkapkan sentimen yang dimiliki oleh banyak orang pada pertemuan komisi daerah hari Kamis. Coca-Cola United mengumumkan rencana untuk memperluas, membuka ratusan lapangan kerja dan investasi lebih dari $330 juta selama tiga tahun ke depan.

“Kami mempertahankan lebih dari 700 lapangan kerja dan berharap dapat menciptakan 50 lapangan kerja baru karena hal ini,” kata Mike Suco, Presiden Coca-Cola United. “Kami berkomitmen untuk bermitra erat dengan komunitas Kingston dan berinvestasi dalam kemakmurannya.”

Komisaris menyebutkan bahwa lokasi saat ini menjadi terkurung daratan, dan kebutuhan akan lebih banyak ruang akan segera terjadi. Komisaris Lashunda Scales menekankan tekad mereka untuk mempertahankan perusahaan yang telah menjadi bagian dari Kota Ajaib selama lebih dari 100 tahun.

“Kita berbicara tentang komunitas bandara, Zion Hills, kawasan Eastlake, dan Kingston,” kata Scales. “Jika mereka pergi, akan sangat sulit untuk menggantikan mereka. Kami mempunyai tantangan untuk membuat mereka layak untuk tinggal di sini.”

Kabupaten tersebut menawarkan $2 juta untuk membantu biaya konstruksi, dan kota Birmingham mengumumkan paket insentif, termasuk pengurangan pajak sekitar $400.000, dan perbaikan lainnya. Scales percaya bahwa keuntungan dari investasi ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat.“Sekarang Anda akan melihat kawasan bandara tersebut secara berbeda karena perusahaan berinvestasi pada komunitas tempat mereka melakukan bisnis,” kata Scales. “Ini akan memberi harapan dan mengakui bahwa kita juga berhak mendapatkan kehidupan yang berkualitas.” Hal ini bisa berdampak positif ke saham Coca Cola secara keseluruhan.

Baca Juga:  Perusahaan Warren Buffett Jual Saham BYD, Diduga Ini Penyebabnya
DISCLAIMER
Artikel ini bersifat informatif dan edukatif, ditujukan hanya sebagai sumber pembelajaran dan bukan sebagai saran dalam pengambilan keputusan. Perlu Anda pahami bahwa produk dengan leverage tinggi memiliki potensi risiko kerugian yang juga tinggi, sehingga perlu dikelola dengan baik melalui pemahaman dan kemampuan analisa yang tepat. HSB Investasi tidak bertanggung jawab atas kesalahan keputusan yang dibuat berdasarkan konten ini. Sesuai ketentuan yang berlaku, HSB hanya menyediakan 45 instrumen trading yang dapat Anda pelajari di website resmi kami.

Trading Bebas Risiko dengan Akun Demo HSB1

Silahkan masukan nomor HP

Nomor Handphone harus dimulai dengan 8

Nomor HP tidak valid

Kode verifikasi dperlukan

Kode verifikasi salah

Silakan masukkan password

Kata sandi harus 8-30 digit, termasuk huruf kecil, kapital, dan angka

Minimal 8 karakter

Setidaknya 1 angka

Setidaknya 1 huruf besar

Setidaknya 1 huruf kecil

Satu juta download!
Artikel Lainnya

Trading Bebas Risiko dengan Akun Demo HSB

Silahkan masukan nomor HP

Nomor Handphone harus dimulai dengan 8

Nomor HP tidak valid

Kode verifikasi dperlukan

Kode verifikasi salah

Silakan masukkan password

Kata sandi harus 8-30 digit, termasuk huruf kecil, kapital, dan angka

Minimal 8 karakter

Setidaknya 1 angka

Setidaknya 1 huruf besar

Setidaknya 1 huruf kecil

Satu juta download!
bonus tanpa deposit
Mulai Pengalaman Trading Terbaik