Tech 100 terdiri dari 100 saham top di bidang teknologi yang diperdagangkan di bursa NASDAQ. Contoh saham perusahaan yang masuk dalam Top 100 ini adalah Apple, Amazon, Baidu, eBay, Facebook dan lain-lain. Dengan menggunakan trading CFD di HSB Investasi, trader tidak perlu membeli saham-saham tersebut sendiri. Apa itu CFD? Silakan klik link ini untuk mengetahui arti CFD.

Selain index TECH 100 di aplikasi HSB Investasi, anda dapat trading berbagai macam index lain yaitu DJ30, HK50, JPN225, dan SP500.

Klik sini untuk melihat review trading di HK50 index.

Disclaimer

Artikel di atas hanyalah sebagai informasi dan pendidikan saja. Informasi di atas tidak bertujuan untuk dijadikan saran. Produk dengan leverage memiliki tingkat risiko yang tinggi terhadap modal yang Anda investasikan. Nilai investasi dapat turun atau naik dan Anda dapat kehilangan pembayaran margin awal Anda. Pastikan Anda telah memahami sepenuhnya semua risiko yang terlibat.

Klik disini untuk trading indeks di aplikasi smartphone HSB Investasi dan berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah di promo telur emas yang sedang berlangsung.