Trading & kelola akun MT di Aplikasi HSB Trading
store google
Begini Cara Akses Fitur Talent Board Aplikasi HSB

Dalam mengoptimalkan pengalaman pengguna, aplikasi HSB telah menghadirkan fitur inovatif yang dikenal sebagai Talent Board, yang memungkinkan pengguna untuk menjelajahi dan berinteraksi dengan transaksi trading yang ada dari para Top Trader HSB. Dengan adanya fitur ini, pengguna dapat menggunakan instrumen yang sama dalam berbagai pasar keuangan.

Dalam artikel ini, kita akan membahas cara akses dan memanfaatkan fitur Talent Board dalam aplikasi HSB, serta manfaatnya bagi para pengguna. Mari kita mulai dengan memahami esensi dari fitur inovatif ini dan bagaimana cara untuk mengaksesnya.

Fungsi Fitur Talent Board HSB Investasi

Berikut fungsi fitur talent board yang disediakan oleh HSB Investasi: 

1. Mengenal Top Trader HSB

Fungsi talent board yang pertama adalah mengenal para Top Trader di HSB Investasi, kamu bisa melihat berapa besar rasio loss/ profitnya, produk apa yang ditradingkan dan memahami jumlah lot yang digunakan.

2. Mengembangkan Strategi Trading

Dengan adanya fitur talent board ini, kamu bisa mengembangkan strategi trading kamu dengan menganalisa semua top trader yang ada di HSB Investasi melalui produk apa yang ditradingkan dan rata-rata waktu trader tersebut menahan posisinya.

 cara menggunakan fitur talent board di aplikasi HSB Investasi

Cara Menggunakan Fitur Talent Board

Berikut cara menggunakan fitur talent board di aplikasi HSB Investasi

1. Buka Aplikasi HSB Investasi

Buka aplikasi HSB Investasi terlebih dahulu sebelum memulai subscribe top trader, jika kamu belum memiliki aplikasinya, kamu bisa mengunduhnya di Playstore atau App Store.

2. Login / Registrasi

Tahap kedua, jika kamu sudah memiliki akun sebelumnya, kamu bisa memilih “Login” dengan mengetikkan no handphone dan password yang sudah terdaftar. Jika belum memiliki akun, kamu bisa melakukan registrasi untuk akun demo trading HSB. Akun demo trading bisa mengakses fitur talent board yang dapat digunakan sebagai pembelajaran sebelum memulai dengan akun real. 

Baca Juga:  Perhatikan Manfaat & Proses KYC di HSB Investasi!

Trading bebas risiko dengan dana virtual akun demo HSB Investasi

Di akun demo HSB, secara otomatis kamu akan diberikan dana virtual hingga $100,000 yang tentunya bisa digunakan untuk mencoba beragam metode trading, posisi, hingga melatih kemampuan menganalisa pergerakan tren pasar. Setelah mahir menguasai akun demo trading, kamu dapat beralih dengan akun real HSB Investasi untuk bergabung menjadi Top Trader di talent board HSB.

3.  Klik “Talent Board”

Setelah memiliki akun, perhatikan pada menu beranda.  Kamu bisa mencari tombol “Talent Board” dalam beranda, kemudian klik. Kamu bisa melihat rekomendasi top trader dengan nama, foto dan jumlah rasio profit/lossnya.

4. Pilih Top Trader 

Kamu bisa mengklik top trader mana yang ingin kamu pilih untuk mempelajarinya lebih lanjut. Kamu bisa melihat jumlah rasio profit kumulatif, rasio profit bulanannya, rata-rata waktu memegang posisi dan fokus dengan produk apa.

5.  Klik “Subscribe”

Kamu bisa mengklik tombol subscribe pada trader yang sudah kamu pilih. Kamu akan mendapatkan notifikasi transaksi dari trader yang kamu pilih. Kamu juga bisa melakukan open posisi pada produk yang ditradingkan dari top trader, akan tetapi selalu gunakan berbagai jenis strategi trading.

alasan mengapa trading di Aplikasi HSB Investasi

Alasan Trading di Aplikasi HSB Investasi

Ada beberapa alasan mengapa trading di Aplikasi HSB Investasi merupakan pilihan yang menarik bagi para trader. Berikut adalah beberapa alasan utama mengapa kamu harus mempertimbangkan untuk melakukan trading menggunakan aplikasi ini:

1. Platform Mudah Digunakan

Aplikasi HSB Investasi dirancang untuk memberikan pengalaman trading yang mudah dan nyaman bagi para pengguna. Antarmuka yang intuitif dan navigasi sederhana membuatnya mudah untuk melakukan transaksi, memantau portofolio, dan mengakses berbagai alat analisis pasar.

2. Akses ke Berbagai Instrumen Keuangan

Dengan Aplikasi HSB Investasi, kamu dapat melakukan trading dengan berbagai instrumen keuangan, termasuk 20 saham AS, 17 pasangan mata uang forex, 5 indeks global, dan 3 produk komoditas. Ini memberi kamu fleksibilitas untuk melakukan diversifikasi portofolio dan mengambil keuntungan dari berbagai peluang trading.

Baca Juga:  Akun Demo Trading VS Akun Real, Mana yang Lebih Profit?

3. Eksekusi Cepat dan Efisien

Aplikasi HSB Investasi menawarkan eksekusi order yang cepat dan efisien, memastikan bahwa kamu dapat masuk dan keluar dari pasar dengan cepat saat peluang trading muncul. Proses pemrosesan order yang lancar juga membantu mengurangi risiko slippage dan meningkatkan kemungkinan mendapatkan harga terbaik.

Aplikasi HSB Investasi dilengkapi dengan berbagai alat analisis teknis dan fundamental

4. Beragam Analisis Teknis & Fundamental

Aplikasi HSB Investasi dilengkapi dengan berbagai alat analisis teknis dan fundamental yang dapat membantu kamu membuat keputusan trading lebih baik. Kamu dapat mengakses grafik harga interaktif, indikator teknis, kalender ekonomi, dan berita pasar langsung dari aplikasi untuk membantu kamu memahami dinamika pasar dan mengidentifikasi peluang trading.

5. Regulasi Terjamin

Sebagai perusahaan terkemuka dalam industri keuangan, HSB Investasi mengutamakan keamanan dan kepatuhan terhadap regulasi. Aplikasi mereka diatur dan diawasi oleh Bappebti, sehingga kamu dapat memiliki keyakinan bahwa dana kamu dan informasi pribadi dilindungi dengan aman.

6. Edukasi dan Sumber Daya Tambahan

HSB Investasi menyediakan berbagai sumber daya pendidikan dan analisis pasar tambahan untuk membantu kamu meningkatkan pemahaman tentang trading atau pasar keuangan. Dari webinar dan seminar online hingga artikel analisis pasar yang mendalam, kamu dapat mengakses berbagai materi edukatif langsung dari aplikasi.

Dengan demikian, ada banyak alasan untuk memilih Aplikasi HSB Investasi sebagai platform trading kamu. Dari ketersediaan instrumen keuangan yang beragam hingga layanan pelanggan yang profesional, aplikasi ini menawarkan segala yang kamu butuhkan untuk meraih kesuksesan dalam trading.

Tag Terkait:
DISCLAIMER
Artikel ini bersifat informatif dan edukatif, ditujukan hanya sebagai sumber pembelajaran dan bukan sebagai saran dalam pengambilan keputusan. Perlu Anda pahami bahwa produk dengan leverage tinggi memiliki potensi risiko kerugian yang juga tinggi, sehingga perlu dikelola dengan baik melalui pemahaman dan kemampuan analisa yang tepat. HSB Investasi tidak bertanggung jawab atas kesalahan keputusan yang dibuat berdasarkan konten ini. Sesuai ketentuan yang berlaku, HSB hanya menyediakan 45 instrumen trading yang dapat Anda pelajari di website resmi kami.

Trading Bebas Risiko dengan Akun Demo HSB1

Silahkan masukan nomor HP

Nomor Handphone harus dimulai dengan 8

Nomor HP tidak valid

Kode verifikasi dperlukan

Kode verifikasi salah

Silakan masukkan password

Kata sandi harus 8-30 digit, termasuk huruf kecil, kapital, dan angka

Minimal 8 karakter

Setidaknya 1 angka

Setidaknya 1 huruf besar

Setidaknya 1 huruf kecil

Satu juta download!
Artikel Lainnya

Trading Bebas Risiko dengan Akun Demo HSB

Silahkan masukan nomor HP

Nomor Handphone harus dimulai dengan 8

Nomor HP tidak valid

Kode verifikasi dperlukan

Kode verifikasi salah

Silakan masukkan password

Kata sandi harus 8-30 digit, termasuk huruf kecil, kapital, dan angka

Minimal 8 karakter

Setidaknya 1 angka

Setidaknya 1 huruf besar

Setidaknya 1 huruf kecil

Satu juta download!
bonus tanpa deposit
Mulai Pengalaman Trading Terbaik