Trading & kelola akun MT di Aplikasi HSB Trading
store google
Daftar Isi
Mark Zuckerberg Kumpulkan Portofolio Real Estat Mewah di AS

Dilansir dari Kontan, Mark Zuckerberg, CEO Meta Platforms Inc, secara diam-diam telah mengakuisisi portofolio real estat yang mengesankan di seluruh Amerika Serikat. Properti-propertinya termasuk lebih dari 1.200 hektar di Hawaii, bunker berteknologi tinggi, dan kompleks mewah di Danau Tahoe.

Tanah Pertanian dan Bunker di Hawaii 

Mengutip Benzinga.com, sejak 2014, Zuckerberg mulai membeli tanah di Kauai, Hawaii, dan kini memiliki lebih dari 1.200 hektar, termasuk properti tepi pantai dan pertanian. Salah satu proyek utamanya adalah Koolau Ranch, sebuah kompleks besar yang dilengkapi dengan bunker bawah tanah seluas 5.000 kaki persegi, dirancang untuk mandiri dengan pasokan energi dan makanan sendiri. Proyek ini diperkirakan menelan biaya sekitar US$ 270 juta.

Kepemilikan di Silicon Valley 

Di Crescent Park, Palo Alto, Zuckerberg memiliki kompleks hunian besar yang dimulai dengan pembelian properti senilai US$ 7 juta pada 2011, dan kemudian membeli empat rumah tambahan senilai lebih dari US$ 43 juta. Rumah utamanya dilengkapi dengan asisten AI khusus, menunjukkan integrasi teknologi dalam kehidupannya.

Properti di Danau Tahoe 

Zuckerberg memiliki dua properti di Danau Tahoe, yang dibeli pada 2019 seharga total US$ 59 juta. Salah satunya, Brushwood Estate, memiliki luas 5.322 kaki persegi dengan enam kamar tidur dan rumah tamu. Properti-properti ini menawarkan fasilitas mewah dan pemandangan yang menakjubkan. Dilaporkan oleh Business Insider, Zuckerberg berencana membangun kompleks seluas 75.000 kaki persegi di tepi barat Danau Tahoe, termasuk rumah utama, bunkhouse, rumah tamu, dan gym.

Investasi Strategis dan Pribadi 

Transaksi real estat Zuckerberg sering dilakukan melalui perusahaan terbatas (LLC) dan firma manajemen investasi Iconiq Capital untuk memastikan privasi. Portofolio real estatnya bernilai US$ 320 juta, mencerminkan pendekatan investasi strategisnya yang menggabungkan kemewahan, privasi, dan kesiapsiagaan.

Baca Juga:  OJK Cabut Izin Paytren, Bagaimana Nasib Dana Nasabah?
Tag Terkait:
DISCLAIMER
Artikel ini bersifat informatif dan edukatif, ditujukan hanya sebagai sumber pembelajaran dan bukan sebagai saran dalam pengambilan keputusan. Perlu Anda pahami bahwa produk dengan leverage tinggi memiliki potensi risiko kerugian yang juga tinggi, sehingga perlu dikelola dengan baik melalui pemahaman dan kemampuan analisa yang tepat. HSB Investasi tidak bertanggung jawab atas kesalahan keputusan yang dibuat berdasarkan konten ini. Sesuai ketentuan yang berlaku, HSB hanya menyediakan 45 instrumen trading yang dapat Anda pelajari di website resmi kami.

Trading Bebas Risiko dengan Akun Demo HSB1

Silahkan masukan nomor HP

Nomor Handphone harus dimulai dengan 8

Nomor HP tidak valid

Kode verifikasi dperlukan

Kode verifikasi salah

Silakan masukkan password

Kata sandi harus 8-30 digit, termasuk huruf kecil, kapital, dan angka

Minimal 8 karakter

Setidaknya 1 angka

Setidaknya 1 huruf besar

Setidaknya 1 huruf kecil

Satu juta download!
Artikel Lainnya

Trading Bebas Risiko dengan Akun Demo HSB

Silahkan masukan nomor HP

Nomor Handphone harus dimulai dengan 8

Nomor HP tidak valid

Kode verifikasi dperlukan

Kode verifikasi salah

Silakan masukkan password

Kata sandi harus 8-30 digit, termasuk huruf kecil, kapital, dan angka

Minimal 8 karakter

Setidaknya 1 angka

Setidaknya 1 huruf besar

Setidaknya 1 huruf kecil

Satu juta download!
bonus tanpa deposit
Mulai Pengalaman Trading Terbaik