Daftar Isi
Debat Pertama Presiden AS Joe Biden-Donald Trump, Ini Aturan Mainya

Dilansir dari Kontan, Presiden AS Joe Biden dan mantan Presiden Donald Trump akan tampil di Atlanta pada hari Kamis, 27 Juni 2024, untuk debat presiden pertama tahun ini.

Melansir Yahoo News, debat ini akan menjadi yang pertama dalam sejarah AS antara seorang presiden yang sedang menjabat dan mantan presiden. Debat ini diperkirakan akan menjadi momen penting bagi Biden yang berusia 81 tahun dan Trump yang berusia 78 tahun, mengingat kritik yang mereka terima terkait usia serta pandangan mereka tentang berbagai isu seperti imigrasi, aborsi, dan perang di Gaza.

Format dan aturan debat telah berubah sejak pertemuan mereka pada tahun 2020. Kali ini, tidak akan ada penonton di studio, dan mikrofon mereka akan dimatikan saat lawannya berbicara.

Berikut informasi penting tentang debat pertama antara Biden dan Trump:

Kapan, di mana, dan bagaimana cara menontonnya?

Debat akan berlangsung pada Kamis, 27 Juni pukul 9 malam EST. CNN akan menjadi tuan rumah di studio jaringan kabel mereka di Atlanta. Debat ini akan berdurasi 90 menit dengan dua jeda iklan. Anda bisa menontonnya di CNN, Fox News, atau ABC, yang semuanya akan memberikan liputan lengkap serta analisis sebelum dan sesudah debat.

Siapa yang menjadi moderator debat?

Jake Tapper dan Dana Bash, pembawa acara State of the Union di CNN pada Minggu pagi, akan menjadi moderator.

Tapper, yang juga membawakan acara The Lead di CNN, memiliki pengalaman sebelumnya sebagai moderator debat. Ia pernah menjadi moderator debat presiden Partai Republik pertama pada tahun 2015 serta debat Partai Demokrat terakhir pada tahun 2020 antara Biden dan Senator Bernie Sanders. Serial terbarunya, The United States of Scandal, menyoroti skandal politik besar di abad ke-20 dan ditayangkan musim kedua pada bulan Mei.

Bash, lulusan Universitas George Washington, membawakan acara Inside Politics CNN with Dana Bash dan sering menjadi moderator untuk berbagai balai kota dan debat politik. Ia pernah memoderatori enam debat utama presiden pada tahun 2016 dan dua debat pada tahun 2020.

Tag Terkait:
DISCLAIMER
Artikel ini bersifat informatif dan edukatif, ditujukan hanya sebagai sumber pembelajaran dan bukan sebagai saran dalam pengambilan keputusan. Perlu Anda pahami bahwa produk dengan leverage tinggi memiliki potensi risiko kerugian yang juga tinggi, sehingga perlu dikelola dengan baik melalui pemahaman dan kemampuan analisa yang tepat. HSB Investasi tidak bertanggung jawab atas kesalahan keputusan yang dibuat berdasarkan konten ini. Sesuai ketentuan yang berlaku, HSB hanya menyediakan 45 instrumen trading yang dapat Anda pelajari di website resmi kami.

Trading Bebas Risiko dengan Akun Demo HSB1

Silahkan masukan nomor HP

Nomor Handphone harus dimulai dengan 8

Nomor HP tidak valid

Kode verifikasi dperlukan

Kode verifikasi salah

Silakan masukkan password

Kata sandi harus 8-30 digit, termasuk huruf kecil, kapital, dan angka

Minimal 8 karakter

Setidaknya 1 angka

Setidaknya 1 huruf besar

Setidaknya 1 huruf kecil

Satu juta download!
Artikel Lainnya

Trading Bebas Risiko dengan Akun Demo HSB

Silahkan masukan nomor HP

Nomor Handphone harus dimulai dengan 8

Nomor HP tidak valid

Kode verifikasi dperlukan

Kode verifikasi salah

Silakan masukkan password

Kata sandi harus 8-30 digit, termasuk huruf kecil, kapital, dan angka

Minimal 8 karakter

Setidaknya 1 angka

Setidaknya 1 huruf besar

Setidaknya 1 huruf kecil

Satu juta download!
Mulai Pengalaman Trading Terbaik