Dikarenakan volatilitas pasar yang sangat tinggi, kami pihak HSB mengambil keputusan untuk mengubah margin / leverage yang dibutuhkan untuk membuka posisi. Hal ini kami lakukan untuk melindungi dan meningkatkan pengalaman trading Anda. Berikut ini adalah detail perubahannya:

perubahan margin aplikasi trading hsb forex

Contoh: jika nasabah A membuka posisi di produk CFD sebesar 10 lot, maka margin yang dibutuhkan adalah 1:200 (½x), lalu jika nasabah membuka posisi baru lagi di produk CFD sebelum menutup posisi yang sebelumnya, maka posisi baru tersebut akan dikenakan margin 1:100 (1x).

Jika Anda butuh bantuan atau memiliki pertanyaan mengenai perubahan ini, silakan hubungi kami di 021-50322288 atau Anda juga bisa WhatsApp langsung ke kami ke nomor 0852196111178 atau 081299129819. Kami pasti akan dengan senang hati sekali membantu Anda. Terima kasih.

Disclaimer

Artikel di atas hanyalah sebagai informasi dan pendidikan saja. Informasi di atas tidak bertujuan untuk dijadikan saran. Produk dengan leverage memiliki tingkat risiko yang tinggi terhadap modal yang Anda investasikan. Nilai investasi dapat turun atau naik dan Anda dapat kehilangan pembayaran margin awal Anda. Pastikan Anda telah memahami sepenuhnya semua risiko yang terlibat.

Klik disini untuk menuju ke website aplikasi HSB Investasi.