HSB Investasi Lakukan Donasi Pencegahan Covid-19 Lewat Program “Trading dengan Hati”

Pandemi virus corona masih terus berlangsung sejak kasus pertama yang ditemukan bulan Maret. Hingga kini jumlah orang yang terjangkit masih terus meningkat dan pemerintah terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.Oleh karena itu, PT. Handal Semesta Berjangka berupaya mendukung.

Pandemi virus corona masih terus berlangsung sejak kasus pertama yang ditemukan bulan Maret. Hingga kini jumlah orang yang terjangkit masih terus meningkat dan pemerintah terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Oleh karena itu, PT. Handal Semesta Berjangka berupaya mendukung pemerintah melalui program “Trading Dengan Hati” pada Rabu (05/08). Selain mendukung program pemerintah, program ini juga mempunyai misi menggerakkan hati setiap masyarakat untuk saling membantu sesama, terutama di tengah pandemi ini. Untuk program ini, kami melakukan donasi dengan total sebesar 69 juta rupiah.

Dalam pelaksanaannya, HSB Investasi bekerja sama dengan ACT (Aksi Cepat Tanggap) untuk menyalurkan bantuan kepada tenaga medis sebagai garda terdepan ke dua rumah sakit rujukan pemerintah yang membutuhkan, yaitu RSAl Mintoharjo dan RSPAD Gatot Subroto. Bantuan berupa 250 baju APD, 200 kacamata pelindung, 40 box masker, 50 box sarung tangan medis dan 40 face shield.

Selain itu kami juga melakukan donasi ke Kelurahan Petamburan sebagai daerah dengan zona merah dan salah satu daerah dengan jumlah covid-19 terbanyak di Indonesia. Kami memberikan bantuan ke pemukiman warga dan sekolah Petamburan berupa masker, sabun cuci tangan, hand sanitizer dan disinfektan.

Untuk ke depannya HSB akan tetap berkontribusi kepada masyarakat melalui kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility).