XAUUSD Menanti Dorongan Baru Jelang Risalah FOMC, Level-Level Yang Harus Diperhatikan
– Confluence Detector

Technical Confluences Detector menunjukkan bahwa emas telah gagal bertahan di atas penghalang $1.740, yang merupakan pertemuan Fibonacci 38,2% satu-hari dan SMA5 satu-jam.

Oleh karena itu, penjual menuju pengujian sekelompok level-level suppport padat yang sehat di sekitar $1.736, di mana tertinggi minggu sebelumnya, Fibonacci 61,8% satu-hari dan SMA200 empat-jam bertepatan.

Batas berikutnya menunggu di $1731, yang merupakan pivot point satu-hari S1.

Support penting di $1727 bisa menjadi batas bagi pembeli XAU. Level itu adalah persimpangan Fibonacci 61,8% satu-bulan, terendah hari sebelumnya dan SMA100 empat-jam.

Atau, resistance terdekat menunggu di Fibonacci 23,6% satu-hari di $1742.

Tertinggi hari sebelumnya di $1745 akan menantang komitmen pembeli.

Jika minat beli meningkat, pivot point satu-minggu R1 di $1749 dapat diuji.

Lebih jauh di atas, resistance kuat pivot point satu-bulan R1 di $1753 kemudian dapat menahan sisi atas.

Disclaimer

Artikel di atas hanyalah sebagai informasi dan pendidikan saja. Informasi di atas tidak bertujuan untuk dijadikan saran. Produk dengan leverage memiliki tingkat risiko yang tinggi terhadap modal yang Anda investasikan. Nilai investasi dapat turun atau naik dan Anda dapat kehilangan pembayaran margin awal Anda. Pastikan Anda telah memahami sepenuhnya semua risiko yang terlibat.

Klik disini untuk trading forex, emas, oil dan index saham di HSB Investasi. Segera daftar untuk mendapatkan kesempatan komisi trading hingga $0 / lot.