Kontrak Berjangka Emas: Berpeluang Turun Lebih Jauh

Open interest di pasar emas berjangka naik untuk 3 sesi berturut-turut pada hari Kamis, kali ini sekitar 4,2 ribu kontrak menurut angka awal dari CME Group. Volume, sebaliknya, menyusut sekitar 33,2 ribu kontrak setelah dua kali naik berturut-turut.

Emas bisa turun kembali ke level $ 1.900
Harga logam mulia ons troy terus terkoreksi lebih rendah pada hari Kamis. Penurunan lebih rendah disertai dengan meningkatnya open interest, tetap mendukung pullback Emas yang lebih dalam, berpotensi, ke terendah akhir Agustus di lingkungan $ 1.900.

Disclaimer

Artikel di atas hanyalah sebagai informasi dan pendidikan saja. Informasi di atas tidak bertujuan untuk dijadikan saran. Produk dengan leverage memiliki tingkat risiko yang tinggi terhadap modal yang Anda investasikan. Nilai investasi dapat turun atau naik dan Anda dapat kehilangan pembayaran margin awal Anda. Pastikan Anda telah memahami sepenuhnya semua risiko yang terlibat.

Klik disini untuk trading forex, emas, oil dan index saham di HSB Investasi. Segera daftar untuk mendapatkan kesempatan komisi trading hingga $0 / lot.