XAUUSD Goyah Antara Garis Support Bulanan Dan 100-DMA

By FXSTREET

Setelah memantul dari garis support naik dari 31 Maret, emas tetap lesu di sekitar $1.780 di tengah sesi Asia hari Selasa ini. Dengan demikian, logam kuning tersebut tetap tertekan di bawah SMA 100-hari (DMA 100).

Namun, MACD yang bullish dan kemampuan komoditas ini untuk tetap berada di atas garis support utama jangka pendek, serta area support horizontal penting yang terdiri dari beberapa level yang dicatat sejak 19 Februari membuat pembeli emas tetap berharap.

Oleh karena itu, kenaikan bullion lainnya menuju $1.800 tidak dapat dikesampingkan bahkan saat level 100-DMA di $1.802 menjadi level yang sulit untuk ditembus bagi para pembeli emas.

Jika emas melewati rintangan $1.802, tinggi 23 Februari di dekat $1,816 akan kembali ke grafik.

Di sisi sebaliknya , penutupan harian di bawah garis support yang dinyatakan, di sekitar $1.777, akan mengunjungi kembali area support $1.760-55.

Meski, penurunan tegas melewati $1,755 akan mengarahkan penjual emas menuju wilayah $1,678-76 yang terdiri dari posisi terendah yang dicatat pada bulan Maret dan April.

Grafik harian emas

Disclaimer

Artikel di atas hanyalah sebagai informasi dan pendidikan saja. Informasi di atas tidak bertujuan untuk dijadikan saran. Produk dengan leverage memiliki tingkat risiko yang tinggi terhadap modal yang Anda investasikan. Nilai investasi dapat turun atau naik dan Anda dapat kehilangan pembayaran margin awal Anda. Pastikan Anda telah memahami sepenuhnya semua risiko yang terlibat.

Klik disini untuk trading forex, emas, oil dan index saham di HSB Investasi. Segera daftar untuk mendapatkan kesempatan komisi trading hingga $0 / lot.