USOil
strategis

Arah Peluang Target Stop Loss Peluang profit/ lot
Bullish 41.70 42.30 39.50 $600

Analisa Fundamental

Setelah mengalami koreksi tehnikal yang normal, harga minyak kembali turun dan di tutup dengan harga $40.00 dimana masih naik sekitar 1% secara basis harian.
Fundamental:
Kenaikan harga minyak ini disebabkan oleh karena naiknya pasar saham global yang disambut oleh sentimen yang bagus dari pasar.
Pergerakan harga minyak dunia juga sedikit banyak terpengaruh cuitan Presiden AS Donald Trump. Tweet dari Presiden Trump membuat pasar saham “rebound” dan memicu aksi jual yang baru terhadap dolar AS dan pada gilirannya mendorong naik harga komoditi yang berbasiskan dolar AS seperti minyak.

Analisa Teknikal

Kenaikan USOil akan tertahan di “resistance” terdekat di $41.70, namun apabila berhasil dilewati akan lanjut ke $41.80 dan kemudian $42.30.

(Gambar tercantum menunjukkan tren grafik 4 jam dan harian USOil)

[Disclaimer: Konten artikel hanya bersifat spekulatif dan tidak menjamin. ]

Disclaimer

Artikel di atas hanyalah sebagai informasi dan pendidikan saja. Informasi di atas tidak bertujuan untuk dijadikan saran. Produk dengan leverage memiliki tingkat risiko yang tinggi terhadap modal yang Anda investasikan. Nilai investasi dapat turun atau naik dan Anda dapat kehilangan pembayaran margin awal Anda. Pastikan Anda telah memahami sepenuhnya semua risiko yang terlibat.

Klik disini untuk trading forex, emas, oil dan index saham di HSB Investasi. Segera daftar untuk mendapatkan kesempatan komisi trading hingga $0 / lot.