Kontrak Berjangka Emas Berpeluang Naik Lebih Lanjut Jangka Dekat

Menurut data lanjutan untuk pasar emas berjangka dari CME Group mencatat pedagang meningkatkan posisi open interest mereka untuk 5 sesi berturut-turut, kali ini sekitar 9,5 ribu kontrak pada hari Rabu. Volume, di baris yang sama, naik untuk 3 sesi berturut-turut, sekarang lebih dari 40 ribu kontrak.

Emas sekarang terlihat menjadi $1.992/ons

Harga logam kuning terus diperdagangkan di atas batasan utama di $ 1.900 per ons. Kenaikan emas hari Rabu di tengah meningkatnya open interest dan volume, membiarkan pintu terbuka untuk kelanjutan tren naik, setidaknya dalam waktu yang sangat dekat. Begitulah. Tertinggi bulan September di $ 1.992/ons muncul sebagai target relevansi berikutnya.

Disclaimer

Artikel di atas hanyalah sebagai informasi dan pendidikan saja. Informasi di atas tidak bertujuan untuk dijadikan saran. Produk dengan leverage memiliki tingkat risiko yang tinggi terhadap modal yang Anda investasikan. Nilai investasi dapat turun atau naik dan Anda dapat kehilangan pembayaran margin awal Anda. Pastikan Anda telah memahami sepenuhnya semua risiko yang terlibat.