USOIL Di Bawah Tekanan, Penutupan Hari Rabu Sangat Penting

By FXSTREET

Minyak mentah West Texas Intermediate (USOIL), patokan minyak Amerika Utara, saat ini diperdagangkan mendekati $41,41 per barel, mewakili penurunan sebesar 0,10% pada hari ini.

Pada hari Selasa, minyak melakukan pergerakan dua arah dan mengakhiri hari dengan catatan datar, membentuk candle Doji, tanda keraguan di pasar. Dengan kata lain, baik bull maupun bear tidak mau memimpin aksi harga.

Karena itu, fokusnya sekarang adalah pada penutupan Rabu. Penerimaan di atas tinggi candle Doji di $41,69 akan menyiratkan bahwa periode keraguan telah berakhir dengan kemenangan di pihak pembeli dan membuka jalan ke $43,06 (tertinggi 11 November). Pelanggaran level ini akan mengekspos tertinggi tahun 2020 di $43,78.

Atau, penutupan di bawah rendah candle Doji di $40,57 akan mengkonfirmasi pembalikan bearish dan mengalihkan risiko yang mendukung penurunan ke simple moving average (SMA) 200-hari yang terletak di $36,28.

Grafik harian

Perhatian: Pantau Grafik Harga Aktual Pada Time-Frame Lain

Disclaimer

Artikel di atas hanyalah sebagai informasi dan pendidikan saja. Informasi di atas tidak bertujuan untuk dijadikan saran. Produk dengan leverage memiliki tingkat risiko yang tinggi terhadap modal yang Anda investasikan. Nilai investasi dapat turun atau naik dan Anda dapat kehilangan pembayaran margin awal Anda. Pastikan Anda telah memahami sepenuhnya semua risiko yang terlibat.

Klik disini untuk trading forex, emas, oil dan index saham di HSB Investasi. Segera daftar untuk mendapatkan kesempatan komisi trading hingga $0 / lot.