Analisis Harga Minyak: Penjual mengintai peluang Swing mingguan

Harga saat ini kurang menarik pembeli yang berusaha membeli dengan harga diskon karena harga terus berlanjut tanpa memberikan kembali pijakan apa pun.

Pada saat penulisan, sudah diperdagangkan sekitar 11,6% lebih tinggi daripada di awal bulan sebelumnya.

Dari perspektif 4 jam, kerangka waktu yang disukai oleh swing trader, harga telah rally 7,88% dalam 13 bar terakhir.

Harga telah memasuki bar bullish keenam berturut-turut dan belum ada cara untuk memanfaatkan reli, pengaturan reli dan perdagangan yang telah diperkirakan pada 11 September sebagai berikut:

Dalam analisa sisi atas, pasar telah diramalkan dengan benar, tetapi karena aturan manajemen risiko berdasarkan strategi swing trading, hampir sedikit peluang untuk mengejar kecepatan harga untuk break dan retest di 38.10 tanggal 15 Sep.

Situasi saat ini

WTI mencetak $ 40bls dan menyelesaikan pengembalian rata-rata 50% dari penjualan harian.

Seperti yang dijelaskan artikel di atas dan seperti yang digambarkan oleh grafik empat jam, harga telah mencapai level resistensi yang diantisipasi.

Di sisi lain, Jika seseorang ingin membaca analisis asli, ini selalu diharapkan untuk bertahan dan kemudian menawarkan fase distribusi utama untuk dipisahkan dari.

Grafik Bulanan

Pembeli sekarang perlu mengatasi struktur di overhead terendah 3 Sep di $ 40,20 / 80 yang memenuhi Fib 61,8% dari impuls bearish harian yang sama.

Kegagalan antara sini dan di sana akan menimbulkan prospek penurunan.

Awal gelombang baru ke sisi bawah menuju zona permintaan mingguan dan bulanan di area $ 34 akan menawarkan kesempatan melakukan aksi jual.

Disclaimer

Artikel di atas hanyalah sebagai informasi dan pendidikan saja. Informasi di atas tidak bertujuan untuk dijadikan saran. Produk dengan leverage memiliki tingkat risiko yang tinggi terhadap modal yang Anda investasikan. Nilai investasi dapat turun atau naik dan Anda dapat kehilangan pembayaran margin awal Anda. Pastikan Anda telah memahami sepenuhnya semua risiko yang terlibat.